pertemuan pertama

52 7 3
                                    

perkenalan itu awal dari kita membuat kisah

- arveil arvhy dirgantara



happy reading

..... ..... .....

Hari pertama orientasi studi di Kampus Galaxy begitu riuh dengan suara para mahasiswa baru yang mengeluh karena panasnya sinar matahari. Kerumunan semakin ramai ketika sebelas mahasiswa terlambat datang, menyulut kemarahan panitia.

"Kalian bersebelas, buruan ke sini!" teriak ketua orientasi Jayden Maverick Hendrix, atau yang lebih akrab dipanggil kak Jayden.

Tujuh perempuan dan empat lelaki segera menghampiri panggilan tersebut.

"Kalian terlambat dan tidak lengkap membawa perlengkapan orientasi, seriusan nih?" tegur Ace Bramasta, senior yang tegas dan disiplin.

"Halah, telat 10 menit aja heboh," gerutu cowok ganteng yang mengenakan baju polos tanpa atribut orientasi.

"Apa yang kamu katakan, nak muda?" tegur Ethan Alexander, salah satu panitia, yang mendengar gerutuan Haidar.

Semua pandangan tertuju pada cowok itu, yang menatap dengan angkuh ke arah Ethan.

"Mungkin anda salah denger kak," balas nya.

"Dan kenapa kamu tidak memakai atribut seperti temanmu? Mau terlihat keren kamu?" tanya sinis Ace.

"Rumah saya jauh ka, jadi buru-buru gak sempat siapin itu," jawab cowok itu.

Jayden, melihat insiden itu, hanya bisa menghela nafas lelah.

"Kalian semua segera bersihkan lingkungan kampus dan lapangan. Kalian punya dua jam, segera kembali setelah selesai," perintah tegas Jayden, membuat para mahasiswa terlambat itu bergegas patuh pada instruksi.

Sebelas orang berkumpul di lapangan belakang kampus, tempat dimulainya hukuman yang harus mereka jalani. Namun, alih-alih memulai membersihkan sesuai perintah, mereka semua malah duduk saling berhadapan di tepi lapangan.

"Kita gak bakal ngelaksain hukuman ya?" tanya seorang wanita cantik di tengah kerumunan.

Semua saling menoleh, namun tidak ada yang menjawab. Hingga akhirnya, cowok yang tadi menjadi pusat perhatian dengan santainya berkata, "Biarin dulu lah anjay, emang lu pada kagak capek apa??. mana kudu di bersihin ini semuanye ." ucapnya aksen Sunda dan Betawi itu bersatu

Semua mengangguk setuju dengan ucapan cowok itu.

" ini kita Kenalan dulu dong, biar akrab," usul seorang gadis dengan tampang badas namun suara lembut.

" iyoo tuu, siapa tau dari perkenalan kita bisa mulai bikin kisah," tambah seorang lelaki tampan sambil tersenyum manis.

"Gua Haidar Danadyaksa Elnathan, panggil aja Haidar," perkenalkan cowok berani itu.

"Hai, aku Vanassha Stevy Geazora, panggil aku Asha," kata gadis cantik tadi yang kemudian berkenalan.

"Gua Aletta Agatha Marshareth, panggil aje Marsha," ucap cewek badas itu dengan lembut memperkenalkan diri.

"Kenzie Widi Zevallo," perkenalan singkat dari seseorang yang mengenakan pakaian serba hitam.

"Arveil Arvhy Dirgantara, kalian bisa..."

Belum selesai berbicara, terdengar teriakan seorang lelaki yang membuat mereka terkejut dan berdiri dari tempat duduk mereka.

"Bukannya ngelaksain hukuman, malah nongkrong di sini. Cepet beresin, BERPENCAR SEMUA!!" teriak Jayden yang tengah menengok mahasiswa yang sedang dihukum.

•••• ••••

sampai sini dulu lah capek aing wkwkwk

nanti lanjut

kosan mulfand galaxy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang