Seorang pria mendorong seorang wanita dari lantai sembilan terjun ke lantai dasar. Kekasih pria ini sudah berselingkuh darinya. Iblis membisikkan lontaran buruk, hingga pada akhirnya dia nekat membunuh kekasihnya.
Tanpa sengaja seorang wanita yang baru keluar dari kamar menyaksikan kejadian barusan. Kedua matanya terbuka lebar. Tangan kanannya menutupi hingga setengah wajahnya, sedangkan tangan kirinya berusaha memegang dinding di sampingnya. Sayangnya, kedua kakinya terlalu kaku, hingga dia terkulai lemas di lantai.
Pergerakan dan suara yang dihasilkan dari wanita itu telah mengalihkan perhatian pria itu. Sosok seorang wanita yang tidak terduga muncul di depan pintu kamar. Dia sangat mengenal wanita itu. Hal tersebut malah membuatnya semakin murka.
Pria itu langsung berlari cepat menuju ke tempat wanita itu berada. Di mana wanita itu sedang berusaha untuk bangkit berdiri dan menutup pintu, namun sayangnya pintunya telah dihadang cepat dengan tangan kanan pria itu.
Raut wajah wanita itu sudah sangat panik. Dengan kasar pria itu mendobrak pintu, hingga wanita itu terpental ke belakang. Suara tubrukan terdengar nyaring di telinga. Wanita itu langsung terduduk di lantai yang dingin, disertai suara sekilas yang terdengar seperti suara sedang mengadu kesakitan.
Tanpa aba-aba pria itu langsung menyerbu dan mencekik lehernya. Dia berusaha meronta-ronta agar pria itu melepaskan cengkraman pada lehernya, namun hasilnya nihil. Napasnya terasa sudah berada di ujung tanduk.
Kedua mata wanita itu yang awalnya membelalak sudah mulai menyipit. Pria itu terlihat tidak peduli dengannya sama sekali, hingga suara sirine ambulans terdengar. Pria itu lantas menghentikan aksinya.
Wanita itu beruntung hari ini, tapi sayangnya kesadarannya kian menipis. Wanita itu tergeletak dalam dekapan pria itu dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guy Brody [ENDING]
Misterio / SuspensoKekasih yang berselingkuh memang pantas mendapatkan ganjaran atas perbuatannya. Akan tetapi, siapa sangka pelaku utama pembunuhan atas Sinta jatuh ke tangan Brody sendiri. Sayangnya kasus Sinta ditutup dan dinyatakan sebagai kasus bunuh diri. Tidak...