Hari Pertama
"Selamat sore Dokter Kim," ucap seorang gadis malu-malu.
"Selamat sore Nona Chaeyoung, silahkan duduk. Make yourself at home..."
Namun gadis bernama Chaeyoung itu tampak ragu-ragu untuk duduk. Dia memperhatikan sekelilingnya, daripada disebut sebagai ruang pemeriksaan, ruangan ini lebih terlihat seperti kamar pribadi yang sangat nyaman. Lantainya dilapisi karpet beludru berwarna keabu-abuan, alih-alih kursi pasien yang tidak nyaman, di sana justru terdapat beberapa bean bag yang terlihat empuk, di sisi kanan ruangan terdapat rak buku dan di sampingnya terletak sebuah speaker mini.
"Feel free, duduklah dimana saja," ucap Dokter Kim sambil tersenyum hangat lalu duduk di atas sebuah bean bag berwarna hijau.
Chaeyoung mengangguk kemudian duduk di atas sebuah bean bag berwarna ungu yang terletak tidak jauh dari sang Dokter.
"What kind of song do you like? Let me play it for you,"
"Really? May I?"
"Yeah of course!"
"Let It Be by The Beatles, then"
Setelah mendengar jawaban dari Chaeyoung, Dokter Kim langsung mengutak-atik ponselnya yang terhubung dengan speaker dan memutar lagu Let It Be. Tidak beberapa lama kemudian, suara John Lennon mulai memenuhi seluruh ruangan. Rose memejamkan matanya, tubuhnya yang semula menegang karena gugup mulai rileks dan tenang.
"Kau punya selera musik yang bagus," ucap Dokter Kim.
"Tidak juga. I'm a fan of this song, not the band," ucap Chaeyoung sambil menggeleng.
"Benarkah? Apakah ada alasan khusus untuk itu?"
"Hmm... tidak juga... aku hanya kebetulan saja menyukainya,"
Dokter Kim mengangguk lalu menuliskan beberapa kalimat ke dalam buku catatannya.
"So, what brings you here today?" tanya Dokter Kim melemparkan senyuman hangat ke arah Chaeyoung.
Gadis berambut pirang itu terdiam, dia berpikir sejenak hingga terlihat kerutan di dahinya.
"Nothing. I-"
"I only need someone to be with to,"
"I have no one so I come here to buy your time,"
Dokter Kim kembali tersenyum lalu meletakkan buku catatannya ke atas karpet. Dia kemudian meluruskan kakinya dan meregangkan tubuhnya.
"Then let's enjoy the whole hour with ourselves then, just two of us,"
"Sounds great,"
Hari Kedua
"Selamat sore Dokter Kim,"
"Selamat sore Nona Chaeyoung, silahkan duduk. Make yourself at home..."
Tidak seperti hari sebelumnya, hari ini Chaeyoung tanpa keraguan langsung mengambil posisi duduk yang sama persis dengan posisinya kemarin.
"Let It Be, is it?" tanya Dokter Kim yang dijawab dengan sebuah anggukan kecil dari sang pasien.
Dan sama seperti hari sebelumnya suara John Lennon kembali memenuhi seluruh ruangan.
When I find myself in times of trouble
Mother Mary comes to me
Speaking words of wisdom
Let it beAnd in my hour of darkness
She is standing right in front of me
Speaking words of wisdom
Let it be