Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Hari-hari kayak ginituh udah Haruto lewatin cukup lama, dan di semester baru sekarang dia disarankan untuk aktif di salah satu ekstrakurikuler.
Udah ngomong sama mama papanya, dan mereka balikin lagi itu ke Haruto. Kalo kata mamanya sih "apapun yang kamu pilih papa sama mama pasti dukung, asal kamu juga harus bertanggung jawab dengan pilihan kamu sendiri"
Nah karena itulah, makanya Haruto sangat berhati-hati dalam memilih, soalnya yang susah tuh konsisten sama tanggung jawabnya.
"Kusut banget?"
Haruto noleh, natap Doyoung yang barusan duduk di sampingnya.
Mereka lagi di kantin, udah gak terlalu rame juga tapi masih ada beberapa orang di sana.
"Iya nih"
"Kenapa emang?"
"Semester dua ini kan di suruh ambil ekskul"
Orang di sampingnya ngangguk, "udah ada yang di ambil?"
"Belum tau"
"Gak nyoba ambil basket aja, kebetulan aku juga ikut itu"
Mata Haruto ngebola, "serius?" Temennya ngangguk, "tapi aku gak jago di olahraga gitu"
"Gakpapa, masuk aja dulu, lagian kan tujuannya belajar bukan langsung unjuk kemampuan"
Haruto manggut-manggut sambil mikirin usul dari orang di sampingnya, tapi pikiran dia buyar pas ada yang ngetok meja nya.
"Kenapa?"
"Uang kas to"
"Kenapa gak tagih di kelas?"
"Kalo gak ada kembalian lo pada suka banyak alasan dan berakhir dengan kata nanti yang artinya sama dengan gak jadi bayar, kalo di sini gue bisa langsung tukerin dulu biar ada kembalian nya"
Haruto senyum kecut pas denger penjelasan dari bendahara kelasnya, walaupun gak pernah nunggak tapi kalo di tagih depan orang gini dia berasa gak pernah bayar kas aja.
"Iya nih, uangnya pas kok jadi gak perlu kembalian"
"Good good, lo lagi ngapain ajeb-ajeb?"
"Hah? Ajeb-ajeb?"
"Barusan ngangguk-ngangguk sendirian, lo gak kesambet kan?"
Alis Haruto ngerut bingung, "gue gak sendirian kok, gue sama--" omongannya menggantung gitu aja pas dia liat kursi di sebelahnya kosong
"To, makasih" perempuan itu langsung jalan cepet ngejauhin Haruto
Tapi ya bodo amatlah, Haruto lanjut makan jajanan nya sebelum dia keluar kantin dan jalan menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara ada dan tiada
Short Story[Treasure][Selesai.] Akhir yang menjadi awal bagi mereka Mulai: 15 Juni 24 Selesai: 21 Juli 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk keperluan cerit...