Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Di kelas dua belas ini Haruto diharuskan fokus pada semua mata pelajaran, karena emang kelulusan ada ditangan sekolahan.
Jadi selain memperbaiki absen yang sempet keganggu sama masa sakitnya, Haruto juga harus ngejar banyak materi.
Pokoknya ditahun ketiga nya ini, Haruto bener-bener fokus pada tahap akhir sekolahnya.
Lagi pula sudah lama dia merasakan kehilangan ini, jadi udah gak terlalu sakit lagi lah, cuma yah emang hambar aja.
Kehidupan sehari-hari nya gak ada yang beda, keributan Jeongwoo dan Junghwan masih mendominasi kenangan sekolah Haruto.
"Eh to, nanti latihan terakhir harus datang"
"Iya, kan emang udah di umumin di grup"
"Takut maneh lupa" ujar Junghwan
"Sia mah, ai ka urang tara mejaan"(lo mah, kalo ke gue gak pernah ngasih tau)
"Gak dikasih tau juga lo pasti bakal ngintilin gue terus"
"Heeuh sih"(iya sih)
Haruto ngegeleng heran, dia lanjut ngunyah jajanan nya. Udah ditahap akhir putih abu, yang mana sekarang ada banyak murid baru--yaitu kelas sepuluh yang baru masuk tiga bulanan ini, dan membuat kantin jadi makin rame.
Kehadiran adik-adik kelas barunya juga cukup membuat Haruto pusing, pasalnya dia bukan anak OSIS atau apalah tapi selalu banyak orang yang ngasih dia macem-macem.
Entah suratlah, makanan atau minuman. Haruto sih gak bingung ngabisin nya, kan ada Jeongwoo sama Junghwan.
Tapi yang bikin dia bingung tuh kenapa harus dia? Padahal Haruto gak ngerasa dirinya menarik, apalagi setelah kejadian itu, dia lebih cuek sama orang-orang yang jelas banget mau deketin dia.
"Kak, maaf" tiga orang di meja kantin itu noleh
"Wah, buat aa yah?" Tanya Jeongwoo
Dua anak perempuan itu senyum canggung, terus ngegeleng.
"Ini buat kak Haruto"
"Bwahahahaha!" Junghwan ngakak, ngetawain muka asem nya Jeongwoo
Haruto ngeliat botol minum yang disodorin, minuman kesukaannya sih tapi dia masih mampu beli sendiri.
"Gak usah makasih, buat kalian aja" tolaknya pelan
"Ambil aja kak, malu udah banyak yang liatin"
Haruto ngehela nafas, ini juga nih, dia selalu gak suka nerima apapun itu tapi orang-orang nya suka maksa dan Haruto kasian kalo mereka berakhir diledek.
Jadinya Haruto terima, "kalo gitu makasih, tapi ini bukan berarti gue nerima apa yang lo harepin yah"
"Iya kak gakpapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara ada dan tiada
Short Story[Treasure][Selesai.] Akhir yang menjadi awal bagi mereka Mulai: 15 Juni 24 Selesai: 21 Juli 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visual serta nama untuk keperluan cerit...