Hari demi hari berlalu, entah mengapa Eli dan Gita kembali dekat. Tapi, bukan berarti Eli ingin kembali bersama dengan Gita, ia dekat dengan Gita karena Muthe.
Muthe masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu dan ayah, jadi. Eli dan Gita setuju untuk berdamai dan mencoba memberikan kasih sayang untuk anak mereka, Muthe.
Tidak lupa dengan Dey yang selalu mengikuti saat mereka akan berpergian. Eli dan Gita tak masalah jika Dey ikut dengan mereka, karena baginya, Dey adalah anak kedua mereka.
-
Hari ini, Eli dan Gita akan mengajak Muthe untuk bermain. Dan tak lupa dengan Dey yang juga ikut, namun. Sebelum mereka meninggalkan rumah, Gracia dan Shani ingin berbicara dengan seluruh anggota keluarga Natio.
Tanpa diduga-duga, ternyata Gracia mengandung anak kembali.
" Bunda kira, bunda gabisa hamil lagi." Gracia menjelaskan
" Made in Jepang ini. " Celetuk Shani
Kemarin, Shani dan Gracia baru saja pulang dari jepang untuk berlibur dan ada beberapa pekerjaan Shani yang harus diselesaikan di jepang.
" Sumpah, aku ngga nyangka. Aku kira aku bakal jadi bungsu selamanya."
-
Keesokan harinya, Shani dan Gracia berencana untuk pergi kerumah sakit untuk periksa tentang kandungan Gracia.
Disana, mereka berdua bertemu dengan Kathrina dan seseorang lelaki yang mereka tak tahu itu siapa.
Mereka pun menghampiri keberadaan Kathrina disana yang sepertinya sedang mengantri untuk check kandungannya.
" Kath... "
" Tante, Om. "
" Hai Kathrina, apa kabar? "
" Aku baik-baik aja kok Om, ngomong-ngomong Om sama Tante sakit? Tapi kok ke poli kandungan? "
" Haha, Tante ternyata isi lagi kath. Gimana kabar Mama kamu? "
" Mama ikut Papa ke Bangkok tan, selamat ya! Aku ikut senang dengernya... "
" Thank you Kath, sebelumnya maaf kalau Tante lancang. Ini temen kamu?"
" Your welcome Tante, ini kebetulan temen kok. "
Selepas Kathrina mengaku bahwa laki-laki itu adalah temannya, Shani merasa ada kebohongan dibalik omongan Kathrina itu. Mengapa temannya ingin diajak untuk check up kandungan? Tak masuk akal, jika memang itu ayah kandung dari bayi yang dikandung Kathrina. Mengapa ia berbohong?
Namun, Shani tak mempersalahkan itu terlalu banyak. Yang terpenting hari ini ia akan menemui calon anaknya.
-
Selepas Konsul dengan dokter yang menangani kandungan Gracia, Shani dan Gracia menginginkan semua anggota keluarganya untuk kumpul. Karena mereka ingin membicarakan tentang calon anggota keluarga Natio.
" Udah kelihatan jenis kelamin nya Bun? "
" Udah kak, ternyata cowok. "
" Semoga sehat-sehat terus ya Bun, Bunda jangan capek-capek... "
Mereka tak menyadari bahwa Muthe sedang tak nyaman dengan pembicaraan itu, sejak Shani dan Gracia mengumumkan kehamilan ketiganya. Muthe nampaknya cemburu akan kehadiran anggota baru itu.
Namun, Gita menyadari bahwa sang anak sedang cemburu dengan calon anggota keluarga baru itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
Gatel mau di up wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
My little princess ( √ )
Short StoryPerjalanan hidup Fiksi. Rank 48 #jkt48 dari 6,56rb cerita 20-05-2024 Rank 43 #graciajkt48 dari 1,49rb cerita 19-05-2024 Rank 31 #graciajkt48 dari 1,59rb cerita 1-07-2024 Start : 5 mei 2024 Finished : 7 Juni 2024 S2 Start : 14 Juni 2024 S2 Finishe...