S2 ( 5 ) END

532 43 5
                                    

Setelah 3 hari 2 malam mereka menginap dirumah sakit, akhirnya. Muthe dan Delynn diperbolehkan dokter untuk pulang kerumahnya, Christian dan keluarga yang lain membuat kejutan untuk Muthe dan Delynn. Mereka menghias rumah milik keluarga kecil Christian dan Muthe, ditambah adanya teman-teman Muthe yang ikut serta membantu menghiasi rumah itu.

Azizi, dia pulang dari Jepang ke Indonesia karena mendapat kabar bahwa sahabatnya, Muthe. Sudah melahirkan malaikat kecil, dan Tante kesayangannya Muthe, Dey. Ia pulang dari Singapura ke Indonesia untuk menjenguk keponakan tersayangnya itu. Sebenarnya, Dey dan keluarga memutuskan untuk tinggal di Singapore saat acara pernikahan Muthe selesai dilaksanakan. Alasan Dey pindah ke Singapore adalah, suaminya bekerja di Singapore.

Setelah hampir 25 menit perjalanan, Muthe sudah sampai dirumah. Dibantu Christian untuk berjalan dan membukakan pintu rumah, betapa terkejutnya Muthe melihat banyak sekali orang-orang yang berada diruang tengah rumahnya itu.

Ditambah, Muthe melihat adanya Dey dan Azizi disana. Delynn dibawa Aya kedalam gendongannya, sedangkan Muthe melepas rindu kepada tante dan sahabatnya itu.

Christian tersenyum lebar melihat istrinya bahagia atas kehadiran sahabat terdekatnya serta tante kesayangannya. Setelah mereka saling melepas rindu, teman-teman Muthe dan Dey mendekatkan diri kepada Delynn.

Mereka terpesona dengan kecantikan Delynn, kulit putih bersih, pipi gembul. Sungguh menggemaskan anak dari Christian dan Muthe itu.

Christian benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena sudah memberikan Istri yang sempurna ditambah adanya malaikat kecil penambah kebahagiaan untuknya. Akan ia jalani hari-hari dengan selalu bersyukur, lengkap sudah rasanya hidup Christian.

Begitupun sebaliknya, Muthe bersyukur karena sudah diberikan suami siaga seperti Christian. Dengan Christian, Muthe akan dimanja layaknya anak kecil. Sekarang ia sudah menjadi seorang ibu, tak pernah menyangka. Nikmatnya hidup itu.

Jika Delynn bisa berbicara, ia akan bersyukur karena mempunyai orangtuanya yang sangat menyayangi dirinya, nenek dan kakek yang akan selalu menjaga dirinya. Ia senang!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ENDING

TBC

HAHAHAHA, TADINYA ENGGA BAKAL BIKIN S2 UNTUK CERITA INI. TAPI INI JATUHNYA KAYAK EKSTRA PART YA, BUKAN KAYAK S2. KARENA PENDEK, CUMAN 5 BAB. POKOKNYA THANK YOU GUYS UDAH BACA CERITA AKU!! JANGAN PERNAH BOSAN YA, HAHA!!

DITUNGGU CERITA-CERITA GABUT SELANJUTNYA DARI AKU!!

SEE YOU GUYS! I LOVE YOU SO MUCH!!

BTW JAJANNYA KAKAK 🙏🙏


https://saweria.co/GraziellaAbigail

My little princess ( √ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang