S3 ( 6 )

347 38 1
                                    

Setelah melewati hari dimana Muthe mengaku bahwa ia sedang mengandung anak Christian. Christian menjadi lebih-lebih ketat menjaga Muthe, jika kehamilan sebelumnya Muthe sensitif terhadap indra penciuman, dan kehamilan yang sekarang. Muthe sensitif terhadap orang sekitarnya, moodnya sering berubah-ubah, Christian dan Delynn memaklumi hal itu.

Keluarga dari Christian pun sudah mengetahui tentang kehamilan yang kedua ini. Mereka meminta Muthe untuk menerima Christian disana selama ia hamil hingga anaknya beranjak bertumbuh kembang.

Entah mengapa, selama kehamilan ini. Muthe tidak merasakan mual seperti kehamilan sebelumnya, dan itu membuat nya paham jika setiap kehamilan pasti keluhannya berbeda-beda.

Jika ia bisa mengucapkan maaf sebanyak mungkin diwaktu yang cepat, Muthe pastinya akan lakukan itu kepada Delynn serta janin yang dikandungnya. Ia meminta maaf kepada Delynn karena Delynn harus tumbuh dengan keluarga yang tak utuh, sedangkan janinnya, Muthe meminta maaf karena ia hadir disaat keluarga kecil ini sudah tak seatap kembali.

Dan, di saat usia kandungan sudah berada di tujuh bulan. Muthe dan Christian membeli baju-baju dan perlengkapan bayi, karena yang Delynn dahulu, disimpan di Indonesia sana.

Hari ini, semua keluarga sudah menunggu diluar ruangan operasi sesar. Seharusnya, Muthe melahirkan 1,5 bulan lagi, namun. Kemarin malam ketuban Muthe sudah pecah dini.

Sudah hampir 30 menit mereka menunggu dengan perasaan cemas, ada yang menangis, santai sembari bermain handphone, dan ada yang berputar-putar mengelilingi sekitar luar ruangan tersebut.

Dan setelah menunggu 45 menit lamanya. Suara tangisan bayi terdengar sampai luar ruangan, tak lama dari itu, Christian keluar ruangan dengan wajah yang basah akibat air matanya.

Ia berhamburan ke pelukan Aya. Anak dari Muthe dan Christian yang kedua ini harus di rawat di NICU karena lahir prematur.

Tak lama dari itu, dokter yang membantu Muthe untuk melahirkan bayi pun keluar dari ruangan itu. Menyuruh Christian untuk segera menghampiri anaknya yang sudah dibersihkan.

Christian pun kembali memasuki ruangan itu, ia menghampiri inkubator yang terlihat adanya manusia kecil dengan warna kulit kemerahan. Wajah tenang dan cantik itu membuat hati Christian menghangat dan juga senang, sangking senangnya, Christian kembali mengeluarkan butiran air yang keluar dari matanya.

" Kimberly... "

Panggil Christian pada malaikat kecilnya itu, ya! Anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan, dan diberi nama KIMBERLY CHAERA MAHENDRA.

Wajahnya sungguh lucu, Kimberly sekilas mirip dengan ayahnya ini. Christian, ia mengambil ponselnya yang berada disaku celana untuk memfoto Kimberly yang berada di inkubator. Lalu, mengirimnya ke grup keluarga agar semua orang diluar sana bisa melihat wajah cantik Kimberly.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC
GUYS... MAAF BANGET, HARI INI BENAR-BENAR SINGKAT. JADWAL HARI INI JUGA AGAK PADAT JADILAH WAKTU BUAT NULISNYA CUMAN SEBENTAR, SEMOGA KALIAN MEMAKLUMI KONDISI AKU SAAT INI YA!! LOVE YOU ALL
SAWERIANYA DIBIO!!

My little princess ( √ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang