09

876 78 2
                                    

Eli dan Gita memutuskan untuk kembali bersama diusia kandungan Gracia 9 bulan.

Muthe benar-benar berterima kasih kepada Tuhan karena sudah mengabulkan permintaannya setelah penantian panjang.

Dimalam hari yang tenang, Eli dan Gita sedang bermanja-manja.
( Tau lah ngapain wkwk )
Dan tepat pada pukul 1 malam, terdengar suara bising dari luar. Eli dan Gita menyadari akan hal itu, mereka pun keluar kamar dan melihat Shani tergesa-gesa menggendong Gracia.

Eli dan Gita panik setengah mati, mereka segera menyusul Shani dan Gracia lalu menghubungi Dey agar segera pulang dari Bali.

-

Dirumah sakit, Gracia langsung diperiksa dan dianjurkan untuk tidak pulang ke rumah kembali.

Mereka pun pergi untuk memesan 1 kamar inap.

" Bunda, kuat ya!! "

" Pastinya, doain ya? "

" Kakak sama Gita pasti doain yang terbaik buat Bunda dan Dedek, tadi juga kakak udah telfon Dey buat cepet pulang kesini. "

Setelah menunggu lama, akhirnya sampai di pembukaan terakhir. Dan disaat itu juga, Dey dan Muthe sudah berada dirumah sakit.

Gracia dan Shani memasuki ruang bersalin, sedangkan yang lain menunggu diluar.

30 menit menunggu, akhirnya mereka mendengar suara bayi menangis kencang. Dan saat itu juga mereka mengucap syukur.

-

Setelah bayi dibersihkan, dan Gracia sudah berada diruang inap. Mereka segera menanyakan keadaan dan nama bayi tersebut.

" Namanya siapa Ayah? "

" Regiello Wiliam Natio. "

" Dipanggil nya Regie. "

" Welcome to the world Regie. "

Saat semua mengucapkan selamat atas kelahiran Regie, Muthe hanya diam saja. Dan Eli menyadari akan hal itu, ia langsung membawa Muthe ke pangkuannya.

" Adek ngantuk? "

" Iya Buna... "

Eli tersenyum, ia membawa Muthe ke kamar yang berada diruang itu.

Tak butuh waktu yang lama, Muthe sudah tertidur pulas di pangkuan Eli.

Eli menatap dalam wajah Muthe, dielusnya pipi gembul itu. Dan dicium semua bagian muka Muthe.

" Good night darling, sweet dreams "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Welcome Regie, tadinya mau Ajiji tapi kek perbedaan umurnya jauh ama mumuchang.

Tipis-tipis bossku abis menghilang wkwk

My little princess ( √ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang