05

1.1K 98 4
                                    

Shani dan Gracia mendapatkan informasi bahwa yang selamat ada di RS Elgit jaya, dan mereka segera menghampiri rumah sakit tersebut.

Mereka bertanya kepada perawat disana tentang anak dan cucunya, dan syukurnya. Mereka selamat, namun. Dey mengalami cedera kaki yang lumayan parah.

Shani dan Gracia terus menatap kedalam ruangan yang berisi Eli, Muthe, dan Dey yang belum juga sadar. Mereka terus-menerus berdoa meminta kesembuhan untuk anak dan cucunya.

Dan akhirnya, mereka sadar diwaktu yang sama. Gracia dan Shani tak henti mengucapkan syukur dan terimakasih kepada yang mahakuasa karena sudah mengabulkan permintaan mereka.

                                  -

Dilain sisi, Gita baru saja mendapatkan kabar bahwa Muthe adalah salah satu korban dari jatuhnya pesawat itu.

Gita yang sedang dikantor pun segera meninggalkan kantornya dan pergi menuju rumah sakit yang ditempati oleh para korban tersebut.

Dan akhirnya Gita sampai dengan selamat ditujuan, Gita menanyakan nomor kamar yang dipakai oleh anaknya. Karena, Shani dan Gracia tidak memberi tahukan nomor kamar inap milik Muthe.

Setelah mengetahui nomornya, Gita segera mencari kamar tersebut. Gita sampai didepan kamar dan menemui Shani yang sedang didepan kamar itu.

" Maaf, ayah. Aku mau temuin anak aku, sebentar aja yah. " Mohon Gita untuk diperbolehkan masuk keruangan.

" Saya tidak bisa melarang kamu, Gita. Bagaimana pun kamu Ayah kandung cucu saya, dan saya tahu kamu khawatir. Jadi, silahkan masuk. "

Setelah mendapatkan izin dari Shani, Gita membukakan pintu ruang inap itu.

Muthe mendengar ada seseorang yang membukakan pintu pun melirik kearah pintu dan menemukan Gita dengan raut wajah yang khawatir.

" Papah... "

" Adek, ada yang sakit? Bilang sama papah. "

" Engga ada... "

" Adek... Maafin papah ya? Papah jahat banget sama adek, maafin papah... "

" Aku udah maafin kok pah, Papah gimana kabarnya? "

" Baik-baik aja kok, Buna sama Aunty kamu gimana? "

" Buna lukanya lumayan parah, kalau Aunty cedera kaki lumayan parah pah... "

" Ya ampun, semoga cepet pulih... Adek juga semangat!! Harus cepet-cepet pulih, papah kangen adek... "

Tanpa mereka sadari, Eli dan Shani berada diluar ruangan milik Muthe dan melihat interaksi antara Ayah dan Anak tersebut membuat mereka tersenyum.

                                  -

Setelah menjenguk Muthe, Gita juga menjenguk Dey. Sang ( mantan ) adik ipar yang sangat dekat dengannya.

" Dey.. "

" Abang... "

" Gimana kabarnya pas di Surabaya? "

" Aku baik-baik aja di Surabaya.."

" Semangat buat pulih Dhea... "

Gita dan Dey mengobrol cukup lama, dan juga Gita meminta maaf atas perlakuannya kepada sang kakak.

Dan, terakhir. Sebelum Gita pamit untuk pulang, Gita menjenguk Eli juga.

" Hai.. "

" Hai, git. "

" Ini ada buah, jangan lupa dimakan, biar cepet sembuh. "

" Thanks git.. "

Cukup singkat obrolan mereka, karena setelah itu Gita pamit untuk pulang.

My little princess ( √ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang