Di pagi hari yang cukup cerah, Muthe sedang menangis tersedu-sedu di dalam kamar mandi seorang diri. Muthe melihat benda yang berada digenggaman nya dengan mata yang terus mengeluarkan air.
Disimpannya benda tersebut, dan ia mencuci mukanya karena akan membangunkan anaknya.
Setelah merasa tidak terlihat seperti orang yang sudah menangis, Muthe keluar kamar mandi dan menuju kamar sang anak. Sesampainya di kamar, Muthe menaiki kasur empuk milik Delynn, dan mengusap halus puncak kepala Delynn. Ia juga menahan air matanya agar tidak keluar saat itu juga.
Akibat tarikan nafas panjang Muthe, Delynn terusik dan akhirnya bangun. Melihat mamanya yang sedang tersenyum kearah dirinya, Delynn dengan cepat memeluk erat tubuh seseorang yang sudah melahirkan dirinya kedunia ini.
" Yuk bangun, mau ikut Mami ke rumah sakit? "
" Mami sakit? "
" Iya, Delynn jangan nakal-nakal ya? "
" Okay, Mami! "
Muthe menggendong Delynn menuju kamar mandi, menyuruh anaknya untuk mandi sendiri, ia ingin anaknya menjadi mandiri.
Setelah itu, ia kembali kekamarnya dan membersihkan dirinya. Lalu, bersiap untuk pergi kerumah sakit yang cukup terkenal dikalangan masyarakat jepang sana.
Sesampainya ia dirumah sakit itu, Muthe mengantri untuk memasuki ruangan dokter, ia menyuruh Delynn untuk menunggu ditempat duduk yang tak jauh dari tempat ruangan tersebut.
Muthe memasuki ruangan itu dan menyapa dokter. Lalu, ia disuruh untuk tidur di kasur yang tersedia disana.
Muthe membuka setengah baju yang memperlihatkan perut yang putih itu. Dokter disana pun memberikan gel diatas perut Muthe, lalu menyuruh Muthe untuk melihat kearah televisi yang sekarang memperlihatkan sebuah kantong yang berisikan janin.
Muthe didengarkan detak jantung janin yang berada diperutnya oleh dokter tersebut, seketika hatinya menghangat. Didalam hati, ia berkata ' Maafin Mami, nak. Kamu akan tumbuh tanpa adanya ayahmu disamping dirimu. '.
Sebenarnya, Muthe sudah merasakan tanda-tanda kehamilan pada saat ia masih menjadi seorang istri dari Christian.
Muthe tak akan memberi tahukan hal ini kepada Christian, Muthe akan meminta tolong kepada keluarganya agar rahasia ini tidak diketahui oleh Christian.
Setelah menggenggam foto USG ditangannya. Muthe menghampiri Delynn dan menelepon keluarga nya tentang kehamilan keduanya ini, Eli dan Gita pastinya terkejut mendengar kabar ini, tetapi mereka senang karena akan menjadi kakek-nenek 2 cucu!
Kehamilan kedua ini benar-benar berbeda dengan kehamilannya yang pertama. Yang pastinya, tidak ada suami yang selalu menemani dirinya disaat ia mual-mual atau pusing sekali pun.
Muthe bisa.
Harus.
Mood Muthe di kehamilan kedua ini sungguh berbeda dengan yang pertama, ia menyuruh Eli, Gita serta adiknya untuk tinggal dijepang sementara waktu.
Bisa saja Muthe seharian menangis, bisa seharian marah-marah, itu membuat Delynn takut terhadap ibunya.
Beribu-ribu kata maaf Muthe keluarkan dari mulutnya kepada Delynn, meminta Delynn yang terbilang masih kecil untuk mengerti keadaan ibunya. Ia kasihan dengan Delynn, tapi bagaimana lagi?
Semenjak perceraian kedua orangtuanya. Delynn mengerti apa itu kata cerai, ia mencoba untuk menerima ini semua, dan ia berjanji untuk tidak akan membuat ibunya menangis karena dirinya!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
HEHE, NGGA PANJANG!! MINGGU INI AKU BAKALAN SLOW UPDATE, KARENA BANYAK ACARA KELUARGA. SORRY YAA GUYS! BTW, SAWERIA DIBIO!
KAMU SEDANG MEMBACA
My little princess ( √ )
Short StoryPerjalanan hidup Fiksi. Rank 48 #jkt48 dari 6,56rb cerita 20-05-2024 Rank 43 #graciajkt48 dari 1,49rb cerita 19-05-2024 Rank 31 #graciajkt48 dari 1,59rb cerita 1-07-2024 Start : 5 mei 2024 Finished : 7 Juni 2024 S2 Start : 14 Juni 2024 S2 Finishe...