Umur pernikahan Muthe dan Christian sudah 2 bulan lamanya, dan hari ini Muthe sedang menunggu suatu benda yang dihadapannya itu.
Menunggu sembari berdoa agar hasilnya sesuai harapan dirinya, dan setelah menunggu beberapa menit, benda itu ia simpan di sebuah kotak. Ia tidak ingin melihat hasilnya sendiri. Dan menunggu sang suami pulang bekerja.
Sore hari pun tiba, Christian dan Muthe sudah berada di atas kasur, mereka akan membukakan kotak yang berisikan alat testpack yang sudah Muthe pakai di pagi hari tadi.
Setelah menghitung detik, Muthe dan Christian membuka kotak itu bersama-sama, dan.... Hasilnya positif. Senang, dan terharu. Itu yang mereka rasakan, mereka berpelukan sembari menangis.
Buah hati yang mereka tunggu-tunggu sejak pernikahan akhirnya sudah berada di dalam perut Muthe. Christian dan Muthe sungguh berterima kasih kepada Tuhan karena telah menitipkan malaikat kecil di kehidupan mereka.
Malam itu, mereka tidur dengan perasaan yang bahagia. Dan besok adalah hari Minggu, mereka sudah mengabarkan seluruh keluarganya untuk berkumpul di suatu restauran ditengah kota.
-
D
i pagi hari, Muthe sudah berada di wastafel kamar mandi ditemani Christian yang memijat tengkuk leher Muthe. Hal yang biasa bagi Ibu hamil, merasakan mual terkadang sampai muntah, tak hanya itu saja. Ibu hamil pun akan merasakan pusing dan juga sensitif terhadap penciuman.
Mereka berjanji akan berkumpul di restauran pukul 1 siang, dan Muthe Christian akan pergi ke dokter terlebih dahulu untuk mengecek bayi yang didalam kandungan.
Ketika mereka sudah berada diruang USG, dan juga mendengarkan detak jantung janin, tangis Christian pecah. Begitupun dengan Muthe, mereka menangis terharu melihat dan mendengar detak jantung calon anaknya itu.
Umur kehamilan Muthe baru berjalan 5 Minggu, maka. Muthe tidak disarankan untuk tidak capek-capek kan. Dan pastinya Christian akan menjadi sungguh posesif terhadap istrinya itu.
Setelah selesai dari dokter, mereka memutuskan untuk pergi lebih dahulu sebelum keluarga mereka datang. Lalu akan menyiapkan kotak yang berisikan alat testpack lalu foto USG tadi. Dan menurut mereka itu sudah selesai, mereka akan menunggu beberapa puluh menit lagi untuk keluarganya terkumpul semua.
Setelah menunggu cukup lama untuk bisa berkumpul semua. Akhirnya Christian membuka suara terlebih dahulu. Dilanjut Muthe yang memberikan kotak kepada sang ayah Gita dan ayah mertuanya, David.
Saat Gita dan David membuka kotak tersebut, tubuh mereka tiba-tiba terdiam sejenak. Lalu melihat Muthe dan Christian yang sudah senyum-senyum sedari tadi.
Anggota keluarga yang lain pun bertanya-tanya, ada apakah dibalik kotak itu? Dan akhirnya Eli dan Aya mengambil alih kotak itu dari Gita dan David.
Betapa terkejutnya mereka melihat adanya Testpack bergaris dua dan foto USG yang memperlihatkan kantong janin.
Akhirnya mereka semua berpelukan, dan mengucapkan selamat kepada Muthe dan Christian. Setelah itu mereka berdoa agar bayi yang dikandung sehat-sehat begitu pula dengan ibunya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.HALLO!! APA KABAR?? TADINYA AKU GABAKAL BIKIN SEASON 2 UNTUK CERITA INI, CUMAN YA... GITU DEH.
SUKA TIDAKK??
KAMU SEDANG MEMBACA
My little princess ( √ )
Short StoryPerjalanan hidup Fiksi. Rank 48 #jkt48 dari 6,56rb cerita 20-05-2024 Rank 43 #graciajkt48 dari 1,49rb cerita 19-05-2024 Rank 31 #graciajkt48 dari 1,59rb cerita 1-07-2024 Start : 5 mei 2024 Finished : 7 Juni 2024 S2 Start : 14 Juni 2024 S2 Finishe...