08

924 84 1
                                    

Bulan ini, kandungan Gracia menginjak usia 6 bulan. Dan mereka mendengar kabar bahwa Kathrina sudah melahirkan anak perempuan bernama KIMBERLY TRISHA PRICILLA LAPIAN.

Dan terungkap bahwa ayah dari Trisha adalah Marshel, Marshelino Lenathaniel Lapian.

" Selamat ya, Stefii udah official jadi nenek... "

" Haha, thanks Gre. Sehat-sehat juga kamu... "

Setelah menjenguk dan mengucapkan selamat atas kelahiran anggota baru dari keluarga mereka, Shani dan Gracia menyempatkan untuk check kandungan.

Puji syukur, semuanya sehat-sehat saja dan tinggal menunggu 3 bulan lagi untuk lahir.

                                  -

" Gaada kesempatan lagi untukku, Li?"

" Setelah aku pikirin lagi, gaada salahnya untuk aku kasih kesempatan lagi buat kamu Git. Tapi, kalau kamu begitu kembali, aku gaada pernah kasih kamu kesempatan untuk kesekian kalinya. "

" Terimakasih, Li. Aku janji, gaakan sia-sia in lagi kesempatan kali ini. "

Gita mengajak Eli untuk pergi kesebuah tempat, rencananya Gita ingin menjadi seorang Suami untuk Eli. Ia berjanji akan menjadi suami yang lebih baik lagi, dan tidak akan menyia-nyiakan waktu.

Hari itu, mereka habiskan dengan berkeliling kota jakarta berdua tanpa adanya anak dan adik mereka.

Gita benar-benar bersyukur karena bisa memiliki Eli kembali, orang yang mendukungnya dari 0 hingga ia saat ini.

Eli menelan ludahnya sendiri, yang awalnya ia tidak ingin kembali dengan Gita lagi. Namun, ia itu semua berbanding terbalik.

Muthe pastinya sangat senang mendengar jika kedua orangtuanya akan bersama kembali, anak mana yang tidak senang jika kedua orangtuanya yang sudah tak bersama lagi tetapi akan kembali bersama?

Dimalam hari, semua keluarga Natio sedang menikmati makan malam bersama. Tiba-tiba Dey dan Muthe meminta izin pada mereka semua untuk berlibur ke bali, namun. Gracia ingin sekali ikut serta alasannya itu babymoon.

" Kita bicarain dulu ke dokter Ge, kalau gaboleh gimana? "

" Pastinya boleh kok, orang ke Bali doang. "

                                 -

" Boleh ya, Buna? "

" Boleh, kamu harus jaga diri baik-baik loh ya? Kalau ada apa-apa bilang Buna. "

" YEAYY THANK YOU BUNAA "

Muthe berhamburan ke pelukan Eli, dan Eli membalasnya erat.

" Gendong ke kamar Buna... "

Dengan tenaganya, Eli membawa Muthe kedalam kamar miliknya dilantai 2.

Setelah sampai di dalam kamar, Muthe mengeluarkan sifat manjanya kepada sang ibu.

" Buna... Peyukk "

" Euleuh - euleuh sini, nak... "

Mereka terus berpelukan hingga Muthe tertidur didalam dekapan hangat sang ibu.

" I'm happy if I have my child in my arms, please don't take him away and leave me, God. "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC
Hehehe

My little princess ( √ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang