Waktu berlalu begitu cepat. Tak terasa, kini Delynn sudah memasuki sekolah dasar.
Mereka lalui susah senang bersama-sama, namanya rumah tangga, pastinya akan ada masalah. Beberapa hari ini, Muthe dan Christian sedang melewati badai yang sedang berada dirumah tangga mereka.
Saat Muthe mengajak Delynn pergi untuk makan siang di luar, mereka berdua menemukan Christian yang juga sedang makan siang di restoran tersebut. Namun, Christian tidak sendiri, Christian berdua dengan seorang wanita cantik. Muthe tak tahu dia siapa, bahkan hari ini, Christian tidak ada jadwal untuk bertemu dengan klien.
Hati Muthe hancur lebur, ia mengajak Delynn pergi ke restoran lain, berusaha untuk bersikap seperti baik-baik saja didepan anaknya.
Muthe berfikir bahwa dengan Christian berpindah keyakinan karena dirinya itu sudah menunjukkan bahwa Christian benar-benar cinta mati dengannya. Namun pikiran itu salah.
Sore hari pun tiba, Christian sudah menginjakkan kakinya didalam rumahnya, namun. Ia tak menemukan keberadaan anaknya, biasanya Delynn selalu menyambut kehadiran dirinya saat pulang bekerja. Tetapi hari itu Delynn tidak ada, ia berfikir bahwa Delynn tidur.
Sampai, Christian membukakan pintu kamar miliknya dengan sang istri. Ia mendapati istrinya sedang menatap tajam kearah nya.
" Kamu kenapa, sayang? " Christian mendekati dirinya dengan Muthe. Ingin memeluk tubuh sang istri, namun. Didorong oleh Muthe.
" Maksud kamu apa? Makan siang diluar sama perempuan lain, sembari pegangan tangan terus suap-suapan? " Tanya Muthe dengan nada tinggi dan wajah yang basah karena air matanya yang mengalir.
" H-hah? A-aku engga makan siang diluar. Kamu salah lihat sayang, aku dikantor kok daritadi. " Christian berkeringat dingin, mengapa bisa Muthe mengetahui itu?
" Basi Christian! Ngga sekali loh aku pergokin kamu berduaan sama cewek. Ceweknya sama lagi! " Muthe tidak bisa sabar, selama ini ia pendam. Sampai saat ini, ia keluarkan semua amarahnya yang tersimpan.
" Itu temen aku, sayang. Jangan salah paham... " Christian cinta Muthe, ia tidak ingin kehilangan Muthe!
" Temen apaan yang sampai cium-ciuman Christian? Selama ini aku diam! Tapi kali ini udah gabisa, kita mendingan pisah aja! Aku benci kamu! " Muthe meninggalkan Christian serta membawa sebagian barang-barang miliknya dan anaknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
TIBA-TIBA TERLINTAS DI OTAKKU UNTUK BIKIN ALURNYA KEK GINI, PADAHAL TADINYA GABAKAL BIKIN SEASON 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
My little princess ( √ )
Short StoryPerjalanan hidup Fiksi. Rank 48 #jkt48 dari 6,56rb cerita 20-05-2024 Rank 43 #graciajkt48 dari 1,49rb cerita 19-05-2024 Rank 31 #graciajkt48 dari 1,59rb cerita 1-07-2024 Start : 5 mei 2024 Finished : 7 Juni 2024 S2 Start : 14 Juni 2024 S2 Finishe...