Hari berganti, Kimberly masih harus berada dirumah sakit. Dan tidak diperbolehkan untuk pulang kerumah terlebih dahulu.
Hanya Muthe yang sudah dibolehkan untuk pulang, dan harus tetap kerumah sakit setiap hari untuk memberikan ASI kepada Kimberly.
Setiap menjenguk Kimberly dirumah sakit, Muthe tak pernah absen untuk menangis. Ia iba melihat badan yang mungil itu ditempeli oleh alat-alat rumah sakit.
Hati Muthe dan Christian hancur melihat anak kedua mereka harus dipasang alat-alat seperti itu, mereka berjanji akan menjadi orangtua yang akur walaupun sudah tidak seatap atau tidak memiliki hubungan kembali. Mereka sepakat dengan pendapat dari orangtuanya masing-masing, ini pun demi anak-anak Muthe dan Christian yang masih kecil-kecil.
" Adek harus cepat sembuh ya? Kakak Delynn nungguin tuh dirumah, mau gendong adek katanya... "
Muthe terus mengajak Kimberly untuk mengobrol, walaupun Kimberly tak tahu akan hal itu. Christian yang berada disamping Muthe hanya tersenyum dan menitikkan air mata nya.
Hingga setelah 2 bulan lamanya Kimberly berada disana, hari ini. Dokter sudah memperbolehkan Kimberly untuk pulang kerumahnya, senang sekali rasanya, setelah menunggu-nunggu dan akhirnya...
Mereka pulang dengan senyum yang tidak luntur sekali pun, sampai dirumah, Kimberly sudah disambut oleh keluarga-keluarga yang sigap ingin menggendong Kimberly yang berada digendongan Muthe.
-
Selanjutnya, Muthe dan Christian jalani hidup seperti biasanya. Dan tetap menjadi seorang orangtua yang akan selalu hadir disaat anak-anaknya membutuhkan, walaupun mereka gagal menjadi sepasang suami dan istri, namun. Mereka tidak akan gagal menjadi orangtua yang baik untuk kedua putrinya...
Mereka tidak akan mencari pasangan pengganti masing-masing, dan juga tidak akan bisa kembali menjadi sepasang suami istri.
Sudah cukup selama 7,5 tahun mereka menjadi sepasang suami istri, selanjutnya akan menjadi mantan suami atau istri yang terindah bagi masing-masingnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.The ending.
TBC
HAHAYY, THANK YOU GUYS! SETELAH INI, GABAKAL ADA SEASON-SEASON LAGI!DITUNGGU CERITA KELUARGA INI YA? AKU LAGI NULIS NIH!! SEE YOU AND LOVE YOU GUYS
KAMU SEDANG MEMBACA
My little princess ( √ )
Short StoryPerjalanan hidup Fiksi. Rank 48 #jkt48 dari 6,56rb cerita 20-05-2024 Rank 43 #graciajkt48 dari 1,49rb cerita 19-05-2024 Rank 31 #graciajkt48 dari 1,59rb cerita 1-07-2024 Start : 5 mei 2024 Finished : 7 Juni 2024 S2 Start : 14 Juni 2024 S2 Finishe...