Tahun demi tahun telah berlalu, kini kehidupan Gita benar-benar sempurna. Memiliki istri yang sempurna, anak yang berbakat. Ditambah adanya lagi pelengkap hidupnya.
Disaat Muthe berusia 20 tahun, ia dikabarkan akan menjadi seorang kakak. Ya, Eli kembali mengandung.
Diawal-awal kehamilan Eli, Muthe masih belum bisa menerima kehadiran sang calon adik nya. Namun, perlahan-lahan ia sudah mulai menerima itu.
Bahkan, Muthe pernah menginap di rumah temannya. Azizi, karena belum bisa menerima kenyataan tersebut.
Frieska, sang ibu dari Azizi pastinya mengerti apa yang Muthe rasakan. Sudah sendiri atau tunggal selama 20 tahun, tiba-tiba saja muncul seorang adik.
Mari kita ketahui siapa saja keluarga Azizi.
Frieska Anastasia Laksani, berperan sebagai Mama dari Azizi.
Axel Galendra Jairo, berperan sebagai Papa dari Azizi.
Feni Alexandra Laksani, berperan sebagai Kakak dari Azizi.
Azizi Asadel Laksani, itu adalah nama panjang teman Muthe, Azizi.
Sebelumnya, Feni bukan lah Kakak kandung dari Azizi. Feni adalah anak dari Frieska dan Kaynal, Kaynal Alexandra. Frieska dan Kaynal memutuskan untuk berpisah saat Feni berusia 3th kurang. Dan pada saat umur Feni 5th, Azizi telah hadir didunia.
Awal-awal Azizi hadir, Feni sama seperti Muthe. Belum bisa menerima kehadiran Azizi.
Makanya, Frieska mengerti mengapa Muthe bersikap seperti ini.
Itu adalah hal yang biasa seorang anak tunggal jika akan memiliki adik. Eli dan Gita pun memaklumi hal tersebut, karena Muthe pastinya butuh waktu untuk menerima ini semua.
Mereka tahu, Muthe pastinya takut jika kasih sayangnya dibagi dua. Namun, Eli dan Gita berjanji jika tidak akan seperti itu.
Dan akhirnya, setelah 2 Minggu lebih Muthe dirumah Azizi dan dinasehati oleh Frieska. Ia memutuskan untuk pulang ke rumahnya.
—" Papah sama Buna janji dek, gabakal bersikap kaya gitu. Jikalau Papah sama Buna kaya gitu, laporin sama Opa Oma atau Nenek. "
" Maaf, ya? Buna juga gatau kalau Buna bakal hamil lagi... Kalau Muthe mau benci Buna, Buna gapapa.... "
Seketika Muthe langsung menangis kencang dan memeluk kedua orangtuanya.
" Maafin adek, adek nakal.... "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
BENTAR LAGI TAMAT NIEH, TEBAK-TEBAKAN SIAPA ADIKNYA MUTHE?
KAMU SEDANG MEMBACA
My little princess ( √ )
Short StoryPerjalanan hidup Fiksi. Rank 48 #jkt48 dari 6,56rb cerita 20-05-2024 Rank 43 #graciajkt48 dari 1,49rb cerita 19-05-2024 Rank 31 #graciajkt48 dari 1,59rb cerita 1-07-2024 Start : 5 mei 2024 Finished : 7 Juni 2024 S2 Start : 14 Juni 2024 S2 Finishe...