Usia kehamilan Muthe sudah berada di bulan kesembilan, tinggal menghitung hari untuk menuju hari kelahiran anak pertamanya ini. Christian sudah mengambil cuti dari pekerjaan nya untuk menjaga istrinya, walau awalnya Muthe menolak permintaan Christian saat ia meminta izin untuk mengajukan cuti, akhirnya Muthe luluh dan mengizinkan Christian.
Tadi siang, Muthe sempat merasakan sakit diperutnya, tetapi. Itu masih bisa di tahan oleh Muthe, namun. Christian benar-benar panik, hampir saja ia akan menelpon ambulans untuk membawa istrinya ini kerumah sakit.
Seiring berjalannya waktu, sakit perut yang Muthe rasakan semakin sering, akhirnya mereka memutuskan untuk segera pergi ke rumah sakit.
Dan setelah dicheck oleh dokter, ternyata pembukaannya sudah berada di pembukaan ke empat.
Christian sudah menghubungi keluarga dan siap siaga menjaga Muthe. Menuntun sang istri untuk berjalan-jalan agar pembukaan cepat bertambah, dan lain-lain halnya.
Hingga waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, pembukaan lengkap. Sudah waktunya Muthe untuk melahirkan sang anak untuk hidup didunia ini, ia akan bertarung dengan nyawanya sendiri demi melahirkan bayi yang dikandungnya lahir. Dengan Christian yang selalu berada disampingnya menguatkan dirinya, dan juga bantuan doa dari keluarganya.
Membutuhkan waktu 1 jam lebih agar sang anak bisa lahir. Akhirnya, setelah menunggu waktu 9 bulan lamanya, Muthe dan Christian bisa melihat wajah dari anak mereka secara langsung. Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan, Christian meneteskan air matanya ketika melihat dan mendengar tangis putrinya, begitu pula dengan Muthe. Ia tersenyum melihat putrinya, dengan sisa tenaganya, ia mengelus punggung putrinya yang sedang dibaringkan di dada Muthe.
Setelah itu, putri mereka dibawa oleh perawat untuk dibersihkan. Dan Muthe akan dipindahkan keruang inap. Diluar, banyak anggota keluarga yang mengucapkan syukur setelah mendengar tangis putri dari Muthe dan Christian. Terutama Gita dan David, mereka berdua menangis terharu, Eli dan Aya yang melihat itupun tersenyum hangat lalu berpelukan.
Tak butuh waktu yang lama, akhirnya putri mereka dibawa ke ruangan, dan mereka memberi nama " ADELINE CHRISTY MAHENDRA " dengan nama panggilan nya, Delynn.
Sedari tadi, Christian tidak terlepas dari senyumnya. Terus memandangi putrinya, dan mengucapkan terimakasih kepada istrinya karena sudah berjuang melahirkan darah dagingnya.
Sedangkan Eli dan Aya, mereka sibuk memfoto-foto cucu barunya itu. Dan Gita, David. Mereka melihat kelakuan istrinya dan tersenyum lebar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
WELCOME DELYNN, TADINYA MAU CATHY YANG JADI ANAK MEREKA. TAPI BANYAK KONTEN DIFYP KU TENTANG CHRISMUTH FAM YANG ANAKNYA ITU DELYNN SAMA KIMMY, AKHRINYA AKU PUTUSIN BUAT DELYNN AJA YANG JADI ANAKNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
My little princess ( √ )
Short StoryPerjalanan hidup Fiksi. Rank 48 #jkt48 dari 6,56rb cerita 20-05-2024 Rank 43 #graciajkt48 dari 1,49rb cerita 19-05-2024 Rank 31 #graciajkt48 dari 1,59rb cerita 1-07-2024 Start : 5 mei 2024 Finished : 7 Juni 2024 S2 Start : 14 Juni 2024 S2 Finishe...