S2 ( 3 )

508 49 0
                                    

Sesampainya di rumah sakit, Lily langsung dicheck oleh dokter anak. Dan ternyata Lily terkena penyakit demam berdarah, untungnya Gita dan Eli cepat membawanya ke dokter.

Gita menghubungi Shani & Gracia, termasuk Ariel dan anak, mantunya. Ariel kini menetap di kota jakarta, Gita menyuruh Ariel untuk tinggal dijakarta saja, ia takut jika Ariel tinggal di Australia. Umur Ariel sudah begitu tua, Gita sangat khawatir jika nanti Ariel ada apa-apa di Australia sana. Walaupun ada bodyguard yang selalu setia menemani Ariel, Gita tetap takut akan hal itu.

Walaupun Ariel, Gracia dan Shani akan segera mempunyai cicit, mereka tetap eksis si sosial media.

Regie, dia dekat dengan Ariel. Ntah mengapa setiap Ariel berkunjung ke rumah Shani & Gracia, Regie selalu dekat dengan Ariel, bahkan Regie pernah menginap di rumah Ariel. Tentunya bersama Lily dan Gita, Eli.

Muthe tak bisa lama-lama dirumah sakit, karena Gita yang tidak memperbolehkan dirinya berlama lama dirumah sakit. Tak hanya Gita, Eli, Shani dan yang lain pun tidak memperbolehkan Muthe dirumah sakit lama-lama.

Selama dirumah sakit, Lily benar-benar lengket dengan sang ibu, Eli. Bahkan, saat Eli ingin pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebentar, Lily akan menangis dan menginginkan ikut mandi bersama sang ibu.

Walaupun ada Gita, Lily tetap ingin bersama sang ibu, ntah mengapa setiap saat sakit. Lily selalu lengket dengan sang ibu, padahal sehari-hari ia dekatnya dengan sang ayah.

Dan setelah 2 hari 2 malam berada di rumah sakit, akhirnya Lily sudah pulih dan diperbolehkan untuk pulang kerumahnya.

Saat infus akan dilepas, Lily meraung-raung tak mau karena sakit. Eli tak bisa menemaninya karena tak tega melihat anaknya kesakitan. Jadilah yang menemani Lily adalah ayahnya, Gita.

Disisi lain, Kathrina yang melihat sekarang Gita hidup bahagia pun tidak senang. Ia berencana untuk kembali memecahkan keluarga harmonis Gita. Ia tak akan membiarkan Gita hidup bahagia tanpa Kathrina yang menjadi pasangan hidupnya, ia tak memikirkan perasaan atau apapun itu dari suaminya.

Anak Kathrina sekarang sudah berusia, 10 tahun kurang. Trisha dan Regie hanya berbeda 3 bulan lebih. Dan hubungan antara Kathrina dan Marshel baik-baik saja, Marshel sungguh-sungguh menyayangi Kathrina, namun. Kathrina hanya berpura-pura menyayangi Marshel, karena yang ada di hatinya hanyalah Gita seorang. Marshel tak pernah mengetahui bahwa istrinya, Kathrina. Masih menyayangi masa lalunya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

My little princess ( √ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang