S3 ( 2 )

360 47 1
                                    

Setelah Muthe keluar dari rumah, Muthe mengambil Delynn yang sedang berada dirumah Eli dan Gita. Lalu, ia pergi ke apartemen miliknya sewaktu ia masih gadis.

Disana, ia terus mengali informasi tentang selingkuhan suaminya, hingga ia mendapat akun instagramnya.

Perempuan tersebut bernama
' Flora Shafiqa Vanisa ' perempuan berdarah Jawa yang tinggal dijakarta sini. Perempuan itu juga bekerja sebagai sekertaris baru dari Christian.

Flora adalah anak ketiga perempuan dari pasangan Cornelio Vanisa dan Indah Cahya. Tahun ini, Flora berusia 26th. Muthe dan Flora berbeda 6th.

Rasa sakit Muthe semakin meningkat ketika Muthe mengetahui bahwa suaminya dengan perempuan itu sudah bercocok tanam. Ia semakin yakin untuk menggugat cerai suaminya.

Muthe akan mengurus surat-surat nya keesokan hari, karena sekarang sudah malam. Tidak mungkin untuk mengurusnya dimalam hari ini, ia akan menitipkan Delynn kerumah orangtuanya untuk sementara waktu.

Dilain sisi, Christian sedang menggenggam handphone miliknya. Ia mengirim pesan mesra kepada Flora, sejujurnya. Semenjak adanya Flora di kehidupannya, Christian mulai tidak mencintai istrinya.

Orangtua Flora pun sudah mengetahui dirinya, Christian mengaku bahwa ia adalah seorang duda beranak satu, dan tak mengaku jika ia masih berstatus suami dari Muthe.

Hati Muthe semakin hancur. Keputusan nya sudah bulat, ia akan menggugat Christian secepatnya!

Mata Gita melotot, amarahnya memuncak, bisa-bisanya Christian menyakiti hati anak pertamanya yang ia cintai itu.

Gita berpikir, apakah ini karma dari kelakuannya waktu-waktu lalu? Ntah lah, tetapi. Ia tak menerima jika anaknya dipermainkan seperti ini. Walau Gita seperti cuek kepada Muthe, tapi, ia benar-benar memperhatikan anak-anaknya itu.

Sudah cukup Muthe disakiti oleh-nya pada saat itu, namun. Sekarang, orang yang sudah ia percayai untuk menjaga Muthe itu yang menyakitinya.

Gita disuruh untuk tidak ikut campur dalam urusan mereka. Maka dari itu, Gita tidak bisa memberi pelajaran kepada Christian, ia berjanji, jika sekali lagi Christian membuat anaknya sakit hati. Ia tak segan-segan untuk menghajarnya!

Permasalahan ini belum diketahui oleh keluarga Christian, hanya keluarga dari Muthe yang mengetahui masalah ini. Muthe akan memberi tahukan masalah ini ketika sudah mendapatkan surat cerai dari pengadilan.


Setelah mengurus beberapa hal-hal yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan surat cerai, akhirnya. Surat itu sudah berada digenggaman Muthe, ia akan pergi kekantor Christian dan memberikan surat tersebut untuk meminta tanda tangan nya.

Christian sempat tak setuju dengan keputusan yang Muthe ambil, namun. Muthe tetap dipendirian nya, dan akhirnya Christian mendatangi surat itu.

Christian menghubungi ibunya tentang masalah yang sedang ia alami. Tentunya Aya memarahi Christian, dan mendukung Muthe karena sudah mengambil keputusan yang tepat. Ia tak berada di pihak anaknya, karena memang disini Christian yang salah.

Sampai-sampai, Chika menghampiri Christian yang sedang dikantor. Chika menjewer telinga Christian dan menasehatinya agar tidak lagi mengulangi kesalahannya itu.

Setelah dari kantor, Chika pun menghampiri keberadaan Muthe bersama keponakannya, Delynn. Ia meminta maaf sebesar-besarnya kepada Muthe karena ulah adiknya itu.

Tinggal menunggu hari yang sudah ditetapkan untuk persidangan mereka. Setelah itu, Muthe akan pergi ke negara jepang, dan akan tinggal disana hingga ia bisa melupakan semua kisah-kisahnya bersama Christian dijakarta sini.

Walaupun itu semua membutuhkan waktu yang lama, dan tidak mendapatkan persetujuan dari Gita. Muthe akan tetap pergi ke jepang sana.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC
SAWERIA DIBIO!!

My little princess ( √ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang