09. Step Up

43 9 1
                                    

"Han Taesan, ikut basket hari Sabtu yak! Tanding acara HUT sekolah." Ayden ngomong ke Taesan pas mereka lagi di kelas.

Lagi bahas acara buat acara HUT sekolah mereka ini sekarang. Taesan baru kelar ngurus tampil anak band tadi sama Aa nya ke anak OSIS sama pembina mereka, jadi dia ga tau apa dan siapa aja untuk urusan lomba di HUT sekolah.

"Gue Minggu tampil band, jadi Sabtu gladi. Kagak bisa."

"Bisa!" Jeongwoo nyahut. "Tenang kawan ku! Ketua ekskul basket itu Kak Sungho, pacar Kak Sungho itu Kak Haewon, Kak Haewon itu Kakak nya Sullyoon, dan lo juga anak Basket jadi Sullyoon udah urus jadwal tanding kita itu sebelum lo gladi, tenang aja!"

Sullyoon yang di sangkut pautin tapi emang faktanya benar itu ngacungin jempol. "Tenang aja! Udah gue urus."

Kadang Taesan bingung kudu bersyukur Aa nya bisa deket sama Sullyoon atau engga, itu cewek kadang sama ga waras nya kayak Jinsol.

"Itu lawannya sama kelas mana?" Taesan nanya lagi, dia agak sedikit curiga.

Temen-temennya ngeringis. Wah ada yang ga bener nih, Taesan curiga lawannya IPA 1 alias kelas Leehan.

"Kelas kembaran lu, San hehe..."

"Wah goblo..." Taesan ngumpat. Gini, kelasnya Leehan itu sudah pasti banget perwakilannya ada Leehan, Haruto, Baekseung, Dohoon, Anton, sama Junghwan (adek Ruka yang aksel, pinter dia). Mereka semua masuk ke ekskul basket yeorobun. Baekseung aja udah ada kabar kalo dia yang bakal jadi kapten sehabis masa jabatan Sungho, Leehan aja di gadang bakal jadi ketua ekskul.

Auto tewas mereka-___-

"Ini sekali match kita kalah anying."

Sullyoon nyengir. "Ya gimana lagi, San. Lo, Leehan sama Dohoon kudu gladi kan."

Taesan bener-bener geleng kepala dah di buatnya. "Ya udah lah terserah dah terserah, sama siapa aja emangnya gue?"

"Jeongwoo, Junhyeon, lu, Yushi, Jo, sama Yuma."

At least ada Yushi sama Jo yang juga basket. Kalo Junhyeon sama Jeongwoo mah futsal, Yuma voli. Lagian juga kalo ngelawan kelas Leehan udah pasti kalah aja mereka -___-

Itu kelas satu monster banget soalnya, otak pinter di mereka semua, anak-anak yang jago olahraga yang biasanya rame di IPS kali ini malah rame di IPA 1 yang kata orang kelas kutu buku.

"Terus buat badminton yang campuran Minji sama Junhyeon. Sekalian aja ajang couple terbaik."

"Ya ngapain laporan ke gue?" Taesan nya heran.

"Yaaaa pengen aja." Anak-anak nyengir.

"Yaaaa oke!" Taesan jadi heran sendiri. Awalnya sih Taesan udah diem mingkem ga mau ngomong dan ngebiarin temen-temennya nentuin siapa aja yang bakal ngikutin lomba lomba di hari Jum'at sama Sabtu.

Taesan hampir aja merem kalo aja chat ga masuk ke HP nya. Dia sebenernya males ngebuka HP tapi entah ga tau kenapa tumben-tumbenan seorang Han Taesan yang ga bakal buka HP kalo HP ada di saku itu, kali ini ngambil HP nya.

Dan untung aja dia buka, jadi dia ga nyesel :)

Kak Lami

Guendi kantiiin just in case Taesan mau nitip sesuatu nanti gue lewat sana sekalian nganterin jas lab nya Sullyoon

Ini sebenernya Taesan bingung kok yeorobun. Setelah hari Minggu kemaren yang dimana Taesan sama Lami pulang bareng, mereka chatan kok, beneran. Di mulai dari Taesan yang bilang kalo dia udah di studio lagi latihan sambil ngepap studio, terus Lami ngebales dengan cukup excited, ga tau kenapa setelahnya pas dia mau pulang sekaligus sampe rumah pun dia nge chat Lami, kayak ngalir aja.

SerenadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang