18. Anger

29 5 0
                                    

"Dia ga dateng ke tempat janjian dia sama Kak Lami, malahan pergi nge date sama Kak Gaeul? Ini Kak Gaeul yang kita kenal kan?" Ini penuturan Jeongwoo yang syok berat waktu Taesan dateng ke studio sambil ngebawa Lami yang udah basah basahan.

Seluruh anak band kaget banget waktu Taesan di chat Lami yang bilang kalo Jisung ga dateng dateng sama 7 malem. Bertepatan pas itu juga Yuna yang lagi jalan Doyoung ngeliat Jisung yang lagi sama Gaeul. Apa ga naik tensi seluruh anak band?

"Iye, Kak Gaeul yang kita kenal." Junhyeon nyahut, dia ngebawa gelas teh anget buat di kasih ke Lami yang dari tadi cuma diem di sofa, di lapisin jaketnya Taesan, bahkan Junhyeon bisa ngeliat banget kalo Kakak kelasnya itu nahan amarah dia yang bener-bener keliatan pengen meledak itu.

"Gue ga pernah ngeliat mereka deket?" Shinyu ngeliat ke Myungjae. Dia heran, waktu Jisung masih di SMA yang sama kayak dia, ga ada interaksi antar Jisung sama Gaeul.

"Memang. Karena deketnya sebelum angkatan kita masuk. Mereka udah sempat pedekate dulu, terus kita masuk, Kak Jisung akhirnya deketin Lami."

"Iiihh... ABC..." Dohoon nyeletuk.

"Apaan tuh?"

"Alligator, Buaya, Crocodile." Celetukan polos Dohoon ngebikin seisi studio ketawa, bahkan Lami yang dari tadi keliatan kayak mau nampol orang itu juga ketawa.

Taesan ngegelengin kepalanya doang, terus pas HP nya bunyi, dia ngangkat telpon itu dulu.

"Udah di depan lu?"

"..."

"Yaa, ini gue anter ke bawah. Lu ga sendiri, kan? Balik ke Bekasi sendirian ngeri."

"..."

"Oke. Tunggu."

Pas kelar nelpon, Taesan langsung ke arah Lami. "Gue ga bisa nganterin Kakak pulang, kelar latihan malem, gue udah minta tolong Belle, dia tadi keluar sama Anton, terus sekarang mau pulang, sekalian aja nebeng."

"Ehhh! Gue bisa pulang sendiri, San!"

"Telat, Kak, orangnya udah di parkiran."

"Ya Tuhan..."

"Ayuk. Gue anter Kak Lami bentar." Cowok itu narik pelan tangan Lami buat berdiri.

"Thanks tumpangannya, bro sekalian."

"Yoi, Kak! Santuy!"

---

Tak

Leehan ngeletakin satu kaleng kopi di hadapan orang yang kebetulan dia ketemu di salah satu minimarket 24 jam sewaktu dia mau pulang. Cowok itu ga bareng Taesan karena kembarannya emang ga pulang, nginep di studio buat selesein lagunya. Sedangkan Shinyu udah pulang duluan dar tadi.

Leehan yang pulangnya naik bus itu, waktu mau jalan ke halte ngelewatin minimarket, dan ngeliat orang yang udah dia kenal dari kelas 2 SMP waktu dia di bawa perwakilan OSN ke SMA dia sekarang.

"Thanks..."

"How was the date?"

"Date?"

"Do you think I don't know that you went with Kak Gaeul this evening," Leehan ketawa kecil. "And leave Kak Lami at the cafe. Tega juga lu. Udah ninggalin dia waktu masih pacaran, terus waktu lu mohon mohon ngarep ketemu sama dia, lu malah ga dateng,"

Leehan ngejeda omongannya, dia ngambil korek sama satu batang rokok yang tadi dia beli, Leehan ngerokok wan kawan :') dan ga ada yang tau, bahkan Taesan sama Shinyu, ga ada yang tau si langganan OSN itu ngerokok dari 2 SMP. "Kak Jisung, lu mau nya apa sih?"

SerenadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang