Ga tau dah ide dari mana Shinyu sampe ngegeret Lami sama Ruka buat ngebantuin anak-anak asuh (re : band) buat ngebedakin muka mereka. Minimal ga keliatan pucet aja sih.
Sedangkan Shinyu nya sibuk ngurusin acara gegara dia ketos. Ruka aja sampe ngomel ngomel pas di seret sama Shinyu.
Dan sekarang Ruka ngebantu nata rambut nya Leehan yang gondrong itu biar keliatan keren. Sekolah mereka ini cukup bebas untuk aturan rambut ya wan kawan, jadi rambut gondrong Leehan, rambut oreo Taesan itu aman dari razia.
Selagi Ruka ngurusin rambut Leehan, Lami milih buat nepuk nepuk muka Jeongwoo pake bedak. Keliatan banget bocahnya galau berat gegara kudu gantiin Junhyeon yang lagi lomba bahasa.
Untung untung kalo Junhyeon kelar cepet, rupanya malah lama. Dan lagi tempat lomba nya di Jakut, apa ga sepaneng Jeongwoo.
"Deg degan banget, Woo?" Lami nanya.
"Hehe... Iya Kak, lutut gue udah ga berasa lutut lagi deh ini."
Lami senyum. "Santaii, rileks, kalian jago kok."
"Kak, jangan gitu kak, gue nya makin down to earth." Jeongwoo meringis lagi.
Udah ga senyum lagi, tapi Lami ketawa. "Iyaaaa, nah udah selese bedakan nya nih. By the way ini emang ga boleh pake baju lain yak? Harus seragam sekolah banget?"
"Iya, ga boleh pake baju lain." Taesan nyahut, dia baru kelar dari toilet.
"Yaa untung aja sih seragam kita ada gaya nya Kak. Celana item dasi merah, ga monoton banget." Jeongwoo nambahin.
"Bener sih..." Terus Lami senyum ke Taesan. "Sini Taesan, mukanya masih pucet banget."
Jeongwoo senyum senyum sendiri, dia berdiri pas mau ngelewatin Taesan bisik dikit. "Di tahan deg degan nya dik Dongmin." Untung kagak di umpatin Taesan.
"Bibir lo lucu."
Ya Tuhaaannn, baru juga duduk anjeeeemmm. Taesan teriak kalo bisa, tapi jangan lah ah.
"Pake lip tint warna yang rada terang dikit gapapa kan? Biar lebih cerah."
"Atur aja, Kak. Gue ngikut mana bagusnya."
"Okay..." Ga lama acara perbedakan itu, Lami nyudahin tangannya ngurus muka Taesan sampe di lip tint alias ke bibir Taesan. "Wahh lo makin cakep tau ga?"
Udah gila dunia ini...
Mati Taesan di giniin terus sama Lami anjeeeengggg.
"Karena lo bilang cakep, jadi I would say thank you, ya kaa..."
"Tapi emang cakep loh, San." Leehan yang rambutnya kelar di iket itu nyeletuk.
"Diem Han, dieeeemm!" Taesan salting, dia pake blush on tipis makin pekat warna merahnya.
"Jiahh makin merah aje tuh pipi." Leehan bukannya diem malah makin ngegodain Kakak nya.
"IHAANN!" Ya intinya Leehan di gebukin Taesan pake script nya Ruka sebagai MC.
---
"Naksir aja ke Taesan, dia baik kok."
"Gue takut..."
"Taesan dan Jisung itu dua personality berbeda. Jangan pukul rata semua cowo yang lu temuin.".
---
Taesan matut dirinya sendiri di cermin, sehabis kemaren sempet ngejeledak waktu tanding basket yang berakhir lecet di idung nya, kemampuan Lami buat bikin muka nya tetep keliatan cakep itu patut di apresiasi sih.
Dia sedikit deg degan, biasanya mah ga pernah karena emang fase itu dia ga lagi naksir orang, dia lagi fase emang demennya sama musik doang ga demen sama yang lain, tapi sekarang udah beda, dia udah naksir orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade
FanficKatanya Taesan naksir kakak kelasnya, tapi Taesan nya cupu, ga tau deh endingnya entar gimana -Leehan ---