Sebelum lanjut, mari tengok postingan Woonhak dulu :)Kimwoonhak
Kimwoonhak bisa bisa nya beliau beliau ini pelukan di trotoar di bawah lampu kuning dengan tangan beliau beliau ini membawa sebuket bunga yang cantikView all comments
Hanjunghwan pantes pulang nya Taesan lama ya :)
Handonghyun kagak kaget lagi dah gua
Myungjaehyun OHH jadi bunga yang di bawa Taesan di tas tuh buat Lami
Kawairuka yah berak, jan kayak Atlet-Reporter aje udeh
Watanabeharuto semakin percaya Meraki band punya gandengan
Hanjihoon lhooo Mba Lami udah punya pacar to?
↪️Kimwoonhak belum Ji, on goingHandongmin eh anak kecil, main foto foto aja
↪️Kimwoonhak Mas Taesan juga main peluk peluk Mbak ajaKimsungkyung Unaakk! Take down!
↪️Kimwoonhak moh! Biar di liat Ayah
↪️Kimsungkyung Ya Tuhan bocah bangor ki---
Udah sebulan lebih sejak Taesan ngedeketin Lami dan di ACC sama si kakak kelas. Kalau udah masuk bulan baru, berarti udah makin deket sama jadwal tanding Lami yang lain, yang kali ini kabarnya bakal di adain di Bandung. Tempat kelahiran Taesan.
Taesan udah tau kok sama kabar kakak crush nya itu bakalan tanding ke Bandung, agak sedikit khawatir tapi Taesan tau kalo orang yang dia suka itu bisa ngejaga dirinya sendiri lebih baik dari Taesan ngejagain.
But still, he doesn't want his girl get harm.
"Kenapa cranky banget tiap gue bilang mau latihan?" Lami senyum geli ngeliat ekspresi Taesan yang berubah sepet sehabis cewek itu bilang bakal latihan sehabis PM. Ini hari Sabtu by the way, ada jadwal nya Taesan juga entar sore jam 5 buat shift di cafe.
"Karena ini hari Sabtu dan gue ga bisa nemenin lo," Taesan dan ekspresi nya yang masih sepet itu ngejawab. "Is that explain you everything?"
"Yeah, but boy, I'll be okay. Resiko jadi anak taekwondo ya harus mau sakitin badan sendiri. Resiko lo main gitar juga ada kan? Tangan lo luka, ato kalo senarnya putus bisa kena mata. Everything have their risk, Taesan."
Jawaban Lami tadi ga bikin Taesan lega.
"Dan kalo resiko itu bisa di hindarin, why not?"
"Nah, I couldn't. Ini udah jadi tanggung jawab gue. So, stop cranky you old shitty man." Lami nepuk muka cowok itu dua kali.
Padahal kantin lagi rame, tapi Taesan dan pendiriannya tetap cemberut sambil ngeletakin kepalanya ke atas meja dengan posisi tetap menghadap ke Lami yang mulai sibuk ngunyah bakso yang di beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade
FanfictionKatanya Taesan naksir kakak kelasnya, tapi Taesan nya cupu, ga tau deh endingnya entar gimana -Leehan ---