17. Fuck It

25 5 0
                                    


Sebenernya, sejak hari Taesan nyuruh Lami buat ketemu aja dulu sama Jisung itu, Taesan jadinya uring uringan. Entar kalo ketemu dan berakhir Lami beneran ngasih kesempatan ke Jisung gimana?

Galau Taesan. Udahlah kelar.

"Ya elu ngapain coba nyuruh Lami ketemu sama mantannya?"

Kadang Shinyu suka ga abis pikir sama kedua adeknya yang aneh bin ajaib ini. Kek, gebrakan mereka tuh adaaaa aja gitu lho.

"Biar hubungan mereka beneran kelar itu. Ga bakal balik Kak Lami ke Jisung," Leehan nyahut. "Kalo Lami ga mastiin hubungan dia sama Jisung beneran udah kelar, which is Jisung masih beranggapan mereka masih pacaran, nama Lami bakalan jadi jelek, dia di cap yang engga engga sama orang. Walopun satu sekolahan udah tau hubungan mereka itu udah kelar. Lagian, emangnya Aa mau Dongmin di cap sebagai perebut cewek orang? Gue sih kagak ridho A, si Kakak effort besar buat Lami terus di cap yang engga engga padahal ga bener, I could beat them as hard as they want, you know."

Shinyu ngehela nafas, dia baru nyadar, hubungan anak SMA ternyata bisa cukup rumit juga ya. Padahal selama Shinyu deket sama Sullyoon masalahnya ga gede gede banget deh :")

"Lami ga bakalan balik ke Jisung, percaya sama gue."

Penuturan Leehan selagi cowok ganteng itu jalan ke arah tangga lantai dua rumah mereka ngebikin Taesan yakin, dia ga bakal ngebiarin Lami balik ke Jisung.

---

Senyum simpul di kasih Lami waktu Taesan berdiri di depan pintu rumahnya pukul 16.40 dua hari sebelum Lami bakalan ketemu sama Jisung. Lami pribadi juga mikir berat soal keputusan yang dia ambil. Dia ga bakalan balik, Lami udah janji itu ke Ayah, Bunda sama Woonhak.

Tapi gimana nantinya Jisung menyikapinya, itu yang Lami pikirin.

"Kak..."

"I'm still here, greedy man."

"Yeah... You are still here," Taesan yang nafasnya masih rada sesek itu ngehela nafas dalem. "I would be greedy, if it's all about you."

"Do it, be greedy for me."

Tangannya Lami di tarik sama Taesan, cowok itu ngedekap badan kecil si kakak kelasnya, yang si jangkung ini butuhin sekarang beneran ngerasa raga si kakak kelas sama dia. Masih dia genggam, masih dia peluk.

"To be honest, it scares me now."

"There's nothing to you to be scared about, Taesan."

"Iya..." Cowok itu ngelepas dekapan nya, dia natap Lami lamat lamat. "Please, fix your heart when you meet him. I will wait for the results."

"Okay... Wait for it, greedy man," Lami yang ngedongak itu nepuk nepuk pelan pipi kanan Taesan. "Ayo jalan-jalan. Selagi ga ada kerjaan hari ini." Tangan si ganteng yang lagi uring uringan itu di genggam sama Lami buat ninggalin rumah itu. .

Tanpa peduli kalo Woonhak ngeliatin mereka sama si Bunda. Syok dikit ga ngaruh.

---

Nah sekarang, udah masuk ke hari ketiga Lami bilang ke temen-temennya Jisung buat cowok yang dari Korea itu nemuin dia.

Hari ini, jam 17.00 nanti, Lami bakalan ketemuan sama Jisung. Cewek itu udah bertekaaaadd banget buat ngelarin semua urusan hubungan aneh dia sama Jisung yang sebenernya udah kelar dari setahun lalu.

Tapi sebelum jam 17.00 itu, biarin netra Lami merhatiin Taesan yang lagi nge futsal itu, kelasnya Taesan lolos semi final, ada kelasnya Leehan juga, terus dua kelas dari kelas sebelas yang nantinya penentu nih. Kalo yang anak kelas sepuluh menang keduanya, ga bakal ada final karena emang dari awal tujuannya ngewakilin angkatan perkelas ini.

SerenadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang