19. His Girlfriend Ceunah

28 5 0
                                    

"Bangke. Masih Subuh, DONGHYUUUNN! Gue gampar lu ye monyet!"

Leehan— pelaku pencipratan muka Taesan pake air itu ketawa ngakak. "Ya elu gue bangunin dari tadi monyet. Subuhan sono, entar jam nya abis."

Taesan ngedecak terus berdiri sambil ngelap mukanya pake tangan, ngebiarin Leehan yang keluar dari studio sambil ngegedor gedor kecil. "Buruan kocak! Ga usah ngelamun dulu. Gue seret lu ye!"

"Bacot ah anak Jeno."

"Elu juga anak Jeno woi! Gue bilangin Bapak lu lu ye."

Taesan ngedecak. "Sono ah anjing keluar lu!"

"Sabar sih!"

Pas Leehan udah keluar, Taesan yang lagi menstabilkan diri itu mantengin sekitar kamar dia, terus nyadar sesuatu yang ngebikin dia langsung lari keluar. "WOI DONGHYUN!"

Leehan yang nyeruput kopi di deket mesin kopi sambil senderan itu naikin sebelah alisnya. "Ape?"

"Lu tadi malem bukannya pulang?"

"Kagak jadi. Males."

"Lu nyampe studio jam berapa? Gue baru tidur jam 1 just for your information."

"Ya elu fokus bener, gue rebahan di bangku lobi. Anak dance masih di studio mereka noh, makanya pintu depan masih ke buka sampe sekarang."

"Terus lu kemana pas malem itu?"

Leehan atau Han Donghyun itu senyum tipis, ngabisin kopinya terus ngusak rambut Taesan yang masih awut awutan dan tetap jalan ngelewatin kembarannya buat jalan ke arah balkon studio. "Perjuangin hak lo."

"Hah?"

"Beli makan dong, Kak, ambil duit di dompet gue."

"Han! Jelasin dulu!"

---

"Lo ngerokok kan?"

Leehan ngehentiin langkahnya begitu denger Taesan yang jalan di belakang dia itu nyeletuk. "Kagak."

"Pas gue ngambil jaket lu ada bau rokoknya."

"Itu karena ketemu orang ngerokok Kak." Leehan ngelirik Taesan terus lanjut jalan.

Tangan cowok gondrong itu di tahan sama kembarannya. "Jujur dulu!"

"Iya, gue ngerokok, udah?"

"Sejak kapan?"

"2 SMP."

"Kalo di rumah kemana lu ngerokok?"

"Gue ga pernah ngerokok di rumah, tiap keluar doang."

Taesan ngehela nafas, bingung dia, reaksi nya kudu gimana. "Kenapa ngerokok?"

"Tanpa alesan."

"Siapa aja yang tau?"

"Kak Ruka, Jo."

"Dua doang? Temen band? A Inyu? Mereka ga tau?"

Leehan ngangguk sambil ngelepasin tangan Taesan dari pergelangan tangan cowok gondrong itu. "Iya. Sama sekali ga tau, mungkin dalam waktu deket bakal gue kasih tau."

Taesan ga bales apa-apa lagi dan milih jalan ngedahuluin Leehan yang ngeliat punggung cowok itu dari belakang.

Ngambek ini mah

"Kak, ngambek?"

"Engga."

"Serius?"

"Dari sekian banyak hal yang lebih baik dari rokok kenapa harus rokok?"

SerenadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang