"Gue nulis lagu baru. Denger gih."
Taesan langsung nerima HP nya Myungjae sewaktu mereka ketemuan di kantin. "Tentang apa nih?"
"Nyokap bokap gue. Effort bokap gue ngejar nyokap dulu. Hampir mirip lu lah, berani ngadepin Mak Bapaknya Lami yang notabenenya lumayan galak."
Taesan ngedecih kecil, tapi tetep fokus dengerin lagunya Myungjae, sesekali tangan dia ngetuk ngetuk ke meja kantin, ga nge indahin temen-temennya yang udah duduk di bangku kantin sambil nenteng bakso sedangkan si bocah skena itu belom pesen apa-apa.
Ngerasa kalo lagu bikinan Myungjae bagus, Taesan ngelepas earphone yang nyumbat telinga dia tadi abis itu mangap waktu Leehan nyuapin dia satu bakso sebelom ngomong ke Myungjae.
Abis ngunyah baru dah Taesan bisa leluasa bicara. "Judulnya apa Kak?"
"Serenade, it refers to lagu malam, kita anak band biasa manggung malem kan, anggap aja gitu."
Taesan mangut mangut. "Boleh nih di bawa nge band. Buat tampil acara tujuh belasan kali ya?"
"Menurut gue ini di bawain pas acara hari batik nasional aja deh, San. Kan itu sehari full lomba, ga ada upacara apa-apa, kalo tujuh belasan takutnya ga etis aja."
Denger penjelasan dari Shinyu, Taesan ngacungin jempol. "Oke, masih ada waktu buat lo revisi, Kak."
"Gue doang? Elu?!"
"Karena gue mau lagu kali ini pure dari kepala lo," Taesan senyum terus berdiri sambil nepuk nepuk bahu Myungjae. "Gue mau beli mie, ada nitip?"
---
Time flies so fast~~~
Udah sampe aja H-7 alias H- seminggu acara hari Batik Nasional, yang mana setiap acara ini sekolah selalu ngadain lomba satu hari full, dan konsep lomba kali ini tuh fashion show.
Dengan permintaan dari sekolah band nya Taesan buat nge backsound.
Tapi kocaknya, Taesan yang udah prepare banget itu tiba-tiba di tunjuk sama gurunya buat jadi pasangannya Minji ceweknya Junhyeon buat fashion show. Karena Junhyeon sama Minji engga sekelas, that's why Taesan di minta jadi couple sama Minji.
Awalnya Taesan udah nolak, dia udah bilang kalo dia bakal nge band tapi gurunya tetep maksa bahkan sampe ngebawa nama Lami padahal Taesan ga pengen nyeret nama pacarnya itu.
"Ga bakal marah Lami mah, dia anak baik."
Bukan masalah marah atau enggaknya ibuuukkk! Taesan itu sangat sangat menjaga perasaan pacarnya, visi misi Taesan sekarang selain menuhin keinginan keluarga buat jadi Dokter juga jaga perasaan Lami sampe mereka jenuh sama perasaan masing-masing, dan selagi Taesan belom jenuh, Lami juga belom jenuh, Taesan bakal selalu usahain buat jaga perasaan ceweknya lah.
Tapi si ibu kampret ini dengan yolo nya bilang Lami ga bakal marah.
Emang as--- ah sudahlah.
Karena di minta gitu, Taesan jadinya pergi nemuin Junhyeon duluan, buat bilang ke temen satu band nya itu kalo dia di tunjuk sama guru buat wakilin acara fashion show dengan tema Indonesia sebelum merdeka.
Junhyeon nya ya oke oke aja, emang ga ada yang perlu Junhyeon permasalahin, dia tau se bucin tai kucing apa Taesan ke Lami, jelas ga bakal mau dia deketin Minji. Minji nya juga manusia lempeng, ga mau di persulit sama masalah hubungan.
Kelar Junhyeon, baru deh Taesan beraniin diri nyamperin Lami yang rupanya ada kelas seni rupa, harusnya udah kelar dari sepuluh menit lalu, cuma emang guru seni rupa kelas 12 itu nyebelin nya minta ampun, demen banget nambah waktu. So, Taesan yang udah di luar kelasnya Lami itu ngintipin pacarnya yang lagi ngelukis sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade
FanfictionKatanya Taesan naksir kakak kelasnya, tapi Taesan nya cupu, ga tau deh endingnya entar gimana -Leehan ---