Taesan itu bukan tipe yang suka kepikiran sama orang. Ya paling mikirin emak bapaknya ato kembaran nya ato ga Aa nya. Tapi diluar keluarga?
Kagak pernah bestie.
Temen deket dia aja, Kak Myungjae yang pernah kecelakaan aja kagak pernah dia pikirin, dia pas tau kabar Myungjae kecelakaan tinggal dateng ngasih bingkisan terus pulang. Abis itu mikirin band gimana tanpa Myungjae aja kagak anjay.
Tapi kali ini! Kali ini bestie! Dia mikirin orang diluar keluarganya. Dia mikirin si Kak Lami yang kemaren ngajak dia ngobrol walopun bentaran doang. Dia naksir!
Beneran, Taesan ga boong.
Kali ini bisa di jamin Taesan naksir ke Kak Lami soalnya dari kemaren kemaren ini di otak dia cuma Kak Lami. Bahkan waktu dia ga ngeliat Kak Lami aja sehari kemaren udah ngebikin dia uring uringan.
Kak Lami dimana? Sekolah kagak? Atau lagi sibuk latihan? Atau lagi sakit?
Aelah! Rada alay tapi anak nya Lee Jeno emang begitu anjay!
Bapaknya aja jaman ngejar ngejar emaknya juga uring uringan mikirin si Shin Ryujin itu. Persis lah mereka berdua tuh. Bapaknya juga dulunya anak band, emaknya dulu anak karate.
Padahal yang mukanya mirip Bapaknya itu Leehan tapi kisahnya malah mirip sama Taesan.
Ya sabodo soal kisah cinta mak bapaknya. Yang jelas! Taesan lagi lagi di bikin uring uringan sama si Kakak soalnya si Kakak kagak keliatan dari pagi sampe sekarang udah mau jam istirahat kedua yang mengharuskan Taesan ke Mushalla sekolah buat Zhuhur.
Walopun dengan sedikit ketidak khusyukan pas sholat, Taesan tetep ngikutin imam sampe kelar sholat.
Bahkan Leehan yang biasanya kagak peduli kembaran dia ini bengong di Mushalla sampe bener-bener di bikin ikutan khawatir sama kembarannya yang mantengin arah kiblat segitunya sehabis doa.
"Nyet! Lu nape dah?"
Taesan ngelirik kembarannya dikit terus ngeliat lagi ke arah kiblat. "Kak Lami dateng sekolah ga sih, Han?"
"Hah? Ari maneh teh nanaonan ih?"
"Urang teh naksir Kak Lami."
Yang pasti Leehan langsung keselek jakun nya sendiri.
---
"Han!"
Leehan yang jalan sambil ngelamun, nginget jawaban kembarannya itu cuma ngelirik bentar orang yang manggil dia, ga dia indahin, pokoknya dia cuma fokus sama perkataan Taesan yang bilang kalo itu anak satu naksir Kak Lami.
Lee Taesan
Naksir
Kak Lami?
Hah?
Leehan tau banget Taesan itu anaknya gimana. Ga jelas, mood mood an, anak Mamah banget, ga suka physical touch, ga pandai word of affirmation (ini satu keluarga emang kagak pandai), ngantukan, tukang bengong, ga mikirin cinta cintaan soalnya lebih mikirin lagu baru. Sekarang, naksir orang?
Ini kalo si Mamah tau, yang ada dia sama Mamah tanding tandingan bengong bersama. Yang paling lama yang menang.
"Lee Donghyun!"
"Hah?!" Cowok yang di panggil pake nama asli itu langsung noleh dan makin syok. "Anjing! Kakak ngapain?"
Ruka yang di katain sama Leehan langsung nuding muka cowok itu. "Gue bilang Bapak gue lu ya!"
"Ya jangan dong!" Leehan nya panik. "Om Jihoon galak buset."
"Makanya mulut lu di jaga! Hih!"
"Iyaaaa maap yaaak!" Leehan ngeringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade
FanfictionKatanya Taesan naksir kakak kelasnya, tapi Taesan nya cupu, ga tau deh endingnya entar gimana -Leehan ---