"Lawan kelas lu ya kelas gue, Kak?"
Taesan ngangguk, nge iyain pertanyaan Leehan selagi mereka ngeberesin bekas sarapan.
Ini hari Sabtu by the way, jadwalnya tanding basket, taekwondo antar kelas, badminton campuran sama gladi nya puncak acara alias besok. Sebenernya Taesan pengeenn banget ngeliat Lami taekwondo hari ini, cewek itu di suruh buat tampil aja bukan ikutan tanding, kalo dia ikut tanding ya menangan dia lah-___- soalnya taekwondo di sekolah tuh angkatan pertama ya emang Lami, jadi sabuk item belom ada, emang yang tingkat paling atas tu ya sabuk merah.
Dan Taesan ga bisa nonton itu gegara kudu gladi. Bisa aja sih kalo aja lagu dia kelarnya cepet :)
Cuma mereka tampil aja sampe 4 lagu. BENGEP JEONGWOO!
"Focus. Ngelamun bae."
"Noisy."
"Who?"
"You of course. Who else?"
Leehan nyeringai dikit. "What's wrong with you? Di tolak? Owww the babies got refuse from his crush?"
"Not that!"
"So? Are you together?"
"Ihan, I swear to God, no!" Taesan sebel. "Ini kenapa pembahasannya jadi melenceng sih?"
"I just like to make you angry, little one."
"Hih!"
"Hahahaha..."
Taesan makin ngedelik sebel, kadang pengeeennn banget Taesan tu nempeleng kepala Leehan saking nyebelin nya bocah satu itu.
"Gue baru inget, hasil OSN lu gimana deh?"
Leehan makin sombong. "Lolos buat tingkat nasional gue. Kelar nge band lanjut drill, jadi gue sangat memohon agar kelen tiap mau tampil itu bisa semua soalnya cadangan kelen bakal drill besar buat OSN nasional bulan depan."
"Cepet banget bulan depan?"
Leehan ngehadiin bahu. "Ya saya tidak tau Kak Dongmin yang cakep sejagat raya."
"Terserah lu," Taesan jalan ke arah pintu luar buat pasang sepatu. "Ayo buruan! Kita dapet kloter match pertama, jam 8 ini."
Sekolah mereka ini tidak ngaret kawan kawan, walaupun negeri begini sekolah mereka sangat disiplin banget banget apalagi kalo udah ada acara acara, no ngaret club. OSIS aja udah berangkat dari jam 6 buat prepare, makanya Shinyu ga ada di rumah sarapan bareng sama adek adek tercinta nya itu.
"What shoes?"
"Air."
"Oke."
"You?"
"Nike."
"Oke."
Mereka diem dieman sambil saling ngeliat terus ga lama nahan ketawa sendiri. "What the hell!"
---
"Warming up! Sakit sakit badan lu entar," Leehan negur Taesan pas mereka udah mau tanding. Si kembaran sempat sempatnya milih duduk ngedeprok di lapangan sambil cemberut. "Eh buset, makin maju aje itu mulut." Tangan Leehan tergerak sendiri buat nyubit bibir kembarannya yang maju seratus senti itu, bercandaaa.
"Jorok!" Taesan nepak tangan kembarannya.
"Ya elu, gue suruh warming up, bukan ngedeprok kocak. Berdiri!"
"Ga mau, capeeekk Ihan!"
Leehan ngedengus terus matanya natap ada cewek baru dateng mau duduk di tribun bagian paling depan. Jadi dia teriak. "Kak Lami! Taesan ga mau warming up!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade
FanfictionKatanya Taesan naksir kakak kelasnya, tapi Taesan nya cupu, ga tau deh endingnya entar gimana -Leehan ---