Kimlami
Kimlami sumringah banget @kimwoonhak
View all comments
Seolyoona lucu banget Unaakk
↪️Kimwoonhak makasii KakaaHanjunghwan udah gede aja Unagii
↪️Kimwoonhak Mas Shinyuuu~~~ Tidak mungkin aku kecil selaluRukawai kata gue sih Woonhak jadi ade gue
↪️Kimlami kata gue sih kakak mending antengin Junghwan yang mengamuk (ini Junghwan adek Ruka bukan Shinyu)Handonghyun itu nyengirnya gegara apa deh, Kak?
↪️Kimlami nyengirnya gegara di janjiin Taesan bakal ngajarin Woonhak bikin laguMyungjaehyun Woonhaakk makin lucu ajaa
↪️Kimwoonhak terimakasii kakak yang juga semakin lucuHandongmin waahhh senyumnya lebar banget, Woonhak
↪️Kimwoonhak KAA TAESAANN~~~Leehan nutup ponsel nya sehabis komen di IG nya Lami, terus ngeliat Taesan yang juga kelar matiin HP. Mereka lagi barengan duduk di pantry, mau makan malam.
"Jadi, udah akrab aja sama adeknya Kak Lami?" Leehan naik turunin alisnya.
"Kemaren dia mau ikut sama Mbak nya, ya udah akrab jadinya." Taesan ngejawab seadanya.
"Bisa lampu ijo ga sih itu?"
"Lampu ijo apa sih, Han?!"
Leehan ketawa. "Lu sama Kak Lami akrab dikit udah berapa lama sih?"
"Baru juga 1 Mingguan."
"Chatan ga? Selain pergi keluar bareng."
"Engga sih," Taesan nya ngeringis. "Ga berani gue."
"Yeu! Mana bisa begitu anjay. Kalo mau deketin tuh di chat Kak Lami nya."
Taesan itu penuh keraguan, Leehan tau banget. Diluar semua hobi nya, Taesan itu banyak keraguan, dia keliatan bisa apa aja diluar, tapi faktanya dia itu sering ragu. Hal sepele sekalipun kalo menurut Taesan itu bisa memberatkan dia, ya dia ragu, semisal kayak OSIS, kalo kata Leehan masuk OSIS dan ambil divisi PDD buat Taesan itu simple, anaknya emang bakat pake kamera, tapi Taesan nya emang ngerasa masuk OSIS bisa memberatkan dia jadi dia bakal penuh ragu buat join OSIS jadilah dia sama sekali engga ikut OSIS. Engga tau gimana entar kelas 2, soalnya dua bulan lagi udah ujian kenaikan kelas, jadi OSIS lama udah mulai persiapan pembubaran, acara HUT sekolah aja jadi penutupan semua acara OSIS angkatan sekarang.
"Kak Lami itu juga punya nya keraguan, bukan berarti dia senolak itu sama laki-laki, Han Dongmin," Leehan ngomong lagi. "Yang perlu lo lakuin adalah pembuktian, yakinin dia kalo lo itu engga bakal sama kayak masa lalu nya. Lagian, if you hurt her, not only me, not only A Shinyu, not only Abah but also your Mamah will break your 206 bones. Try it, San."
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade
FanfictionKatanya Taesan naksir kakak kelasnya, tapi Taesan nya cupu, ga tau deh endingnya entar gimana -Leehan ---