Hi!
I hope you enjoyed this book!/A/
Seorang remaja yang berjalan mengejar orang yang tidak jauh dari hadapannya. Pemuda dihadapannya itu memakai jaket hitam dan celana jeans gelap yang sudah di hafal oleh orang-orang dekatnya. Ia berfikir sejenak, dia beneran Riki kan?. Tanpa berfikir panjang ia menahan lengan pemuda tersebut.
"ki, ini lo kan, Riki?" Ucapnya terkejut setelah melihat jelas wajah pemuda dihadapannya. Tangannya masih memegang lengan pemuda tersebut. Sekarang ia yakin sekali bahwa pemuda yang ada di hadapannya adalah orang yang selama ini ia cari.
Pemuda yang disebut namanya tersebut pun mengernyit heran. Ia melepas earphone yang selalu ia pakai. Lantas menatap orang yang ada di hadapannya dari ujung kepala sampai ujung kaki.
"Lo? Kenal gue?"
Dia... gak inget gue? Lirihnya pelan. Lantas tersentak ketika pemuda yang bernama Riki itu menghempas tangannya yang sedari sejak tadi masih menahannya.
Pemuda yang bernama Riki itu pun mendesis pelan dan memasang earphone nya kembali. Lantas melirik kesal kepada pemuda yang telah mengganggu langkahnya. Ia berjalan mundur dan meninggalkan orang yang masih mematung dihadapannya. Memasukkan tangan kanannya kedalam saku jaket.
Ia berjalan cepat sembari melirik sekilas pemuda yang tadi menegurnya. Tampak tak asing, emang gue kenal ya? , ucapnya dalam hati.
Enggak ah, gue gak pernah ketemu sama tuh orang. Ia kembali melanjutkan langkahnya yang terhambat.
Perlahan punggung Riki menghilang dari hadapan pemuda tersebut. Ia menyugar rambut nya kasar.
"Lo berubah banget ki"
Gue?
berubah?********