part 3

3.2K 209 2
                                    

03

Bun, kok tiba-tiba gini sih bun, tanya zean

Nggak tiba-tiba kok bang, bunda sama ayah sudah lama bahas ini dan keputusannya kamu pindah ke jepang tinggal dan sekolah disana, oma sama opa juga sangat setuju sama keputusan ini, dan tenang aja disana semuanya sudah dipersiapkan, fiony bakal bantu kamu jika ada yg kamu nggak ngerti.

Fiony adalah anak dari Celine teman SMA bunda shani saat mereka masih tinggal di Indonesia, fio dan zean seumuran tapi fio dan keluarganya pindah ke jepang sekitar 1 tahun lalu karena kakek fiony yg minta mereka menetap di jepang.

Tapi bun, Abang belum siap, abang nggak bisa ninggalin temen-temen abang disini, lagian bentar lagi abang lulus bun, "melas zean

Nggak ada penolakan, semua sudah di urus, kamu boleh balik lagi ke Indonesia kalau oma shanju dan opa Jhonatan ngasih izin, "final Shani

De, kamu kok diam aja, emangnya kamu setuju abang pindah ke jepang? "Tanya zean pada kiti.

Setuju bang, kata bunda ini buat kebaikan abang, biar abang nggak bandel, lagian nanti abang juga balik lagi kalau sudah SMA, ya kan bun, "tanya kiti pada bundanya.

Iya de, hanya beberapa tahun kok abang belajar di jepang supaya abang lebih dewasa," Jawab Shani.

Gracio selaku kepala keluarga hanya diam menyimak obrolan anak dan isterinya ini sembari nyemil.

Ayah" panggil zean

Hmmm" hanya di balas deheman sama cio.

Ihh ayah mah tega nggak mau bantuin abang" rengek zean

Nggak apa-apa bang, ikut aja sama keputusan bunda, nanti kalau Abang udah balik lagi ayah janji bakal dukung apapun yg abang mau, abang tenang aja nanti teman-teman Abang disini ayah yg jagain" final cio


Skip

Tibalah hari dimana zean harus berangkat ke jepang, di bandara sudah ada orang tua zean dan kiti adik zean, tak lupa semua anggota inti little monster dan ashel juga ikut mengantarkan.

Sayangnya bunda, nanti belajar yg rajin ya, nurut sama oma dan opa" pinta shani kepada anak sulungnya itu yg sedari tadi tidak mau lepas dari pelukan bundanya.

Abang pokoknya tiap hari harus VC dede ya bang, awas aja kalau sampai lupa, dede buang semua mainan dino abang" ancam kiti pada abangnya yg sangat suka dinosaurus itu.

Iya de iya, abang pasti kabarin kamu terus kok, abang kan sayang sama kamu" ucap zean sambil membawa kiti dalam pelukannya.

Yah, ayah jangan lupa janji ayah ya bakal jaga anak-anak little monster?" Ucap zean pada ayahnya.

Iya bang kamu tenang aja pasti semua aman kalau sama ayah" ucap cio meyakinkan zean.

Lo nggak mau meluk gue nyet,"tanya zean pada Ashel yang sedari tadi matanya berkaca-kaca

Jangan lama-lama ya zee, ntar gue nggak ada temen gelut,"ucap Ashel sambil menangis di pelukan zean

Nggak usah nangis ntar tambah jelek,"ledek zean pada Ashel yang membuat Ashel mencubit perut zean

Ya udah abang mau berangkat dulu, semuanya sampai jumpa beberapa tahun lagi ya" ucap zean sembari memeluk satu persatu keluarganya dan anggota inti dari little monster.

Do, jagain Ashel ya jgn sampai sepupu gue kenapa-kenapa, dia emang ngeselin dan rese sama gue, tapi gue sayang sama dia" pinta Zean kepada aldo yg langsung di jawab anggukan dan senyum dari aldo.

Jangan lupa pulang bro "ucap Daniel yg di jawab dengan senyuman dan jempol oleh zean.

Lan, flo, gue titip kiti ya soalnya lo bedua yg paling gabut, kalau aldo jagain Ashel dan daniel jagain indah, nahh lo bedua kan nggak laku jadi tolong jagain kiti ya " pinta Zean sembari menahan tawanya.

Sialan lo zee "kesal Orlan yg juga dibarengi tatapan sinis oleh floran kepada zean.






###*** minta masukannya ya guys soalnya baru belajar nulis

Zeandra milik Chika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang