>11<

203 32 0
                                    

Satu perempuan berambut putih sedang berdiri di engawa. Lalu tak lama dua orang masuk. Seorang pria berambut hitam pendek serta anak kecil berambut putih menuntun nya.

"Selamat pagi anak anak. Tampaknya cuaca sangat terik ya.." Suara lembut pria itu.

Sontak semuanya mulai menunduk. Kau juga di paksa menunduk oleh pria berbadan kekar dengan rambut putih serta hiasan yang cukup heboh di kepalanya.

"Selamat pagi juga, Oyakata-sama. Semoga Amaterasu-sama menjaga keluarga Ubuyashiki" ucap pria dnegan bekas luka di seluruh tubuhnya.

Pria yang bernama Oyakata-sama itu hanya tersenyum. (Name) menatap kearah pria itu dan matanya terkunci oleh penyakit di setengah wajahnya.

'jika di lihat.. seperti nya orang ini mengindap penyakit?'

"Aku mengumpulkan kalian semua karena Tomioka-san dia membawa seseorang. Siapa orang itu, anakku?" Semua nya langsung menatapku dan aku menatap mereka juga dengan bingung.

"Ha'i, Oyakata-sama..waktu itu anda meminta para pilar untuk menemukan seorang yang memiliki pisau dengan kanji berlambang matahari di dekat pengangan pisau. Dan saya menemukan orang itu." Ucap Tomioka saat tidak ada yang menjawab pertanyaan Oyakata-sama.

'U-uwahhh!!! Aku baru pertama kali melihat Tomioka-san berbicara panjang..' batin seorang perempuan dengan wajah memerahnya.

Mendengar ucapan anak nya, Oyakata-sama itu tersenyum.

"Bisa kalian jelaskan ciri-ciri nya?" Tanya Oyakata-sama kepada dua anak kecil di sampingnya.

"Ha'i. Dia memiliki rambut berwarna [H/C]. Matanya berwarna [E/C]. Mempunyai sebuah kerta yang menempel di pipi sebelah kanan nya dengan tulisan 天" Anak sebelah kiri berkata.

"Kimono putih dnegan bercak darah di paha kirinya. Serta Haori yang hitam dan di bawahnya terdapat bunga berwarna biru. Dan hairpin di rambutnya" anak sebelah kanan melanjutkan.

Mendengar itu, Oyakata-sama tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Ia menggenggam anak di sebelah kanannya.

"Kotaknya.."

Lalu anak itu segera mengangguk dan pergi. Terjadi keheningan di antara mereka semua.

"Jadi, shiomi-san..apakah benar?" Tanya Oyakata-sama. (Name) hanya mengangguk. Dan sedetik kemudian ia tersadar jika seperti nya orang yang bertanya itu tidak dapat melihat.

"H-ha'i.."

Setelah mengatakan itu, anak yang disuruh membawa kotak kembali dnegan kotak kecil berwarna coklat dan di berikan kepada Oyakata-sama.

Oyakata-sama membuka kotak itu dan memperlihatkan sebuah pisau milik (name).

"Pisau itu bukannya sama seperti milik Mitsuri-san?" Ucap perempuan dengan hairpin kupu kupu.

(Name) menatap pisau itu dengan bingung. Dari mana pria di depannya mendapatkan pisau nya?

"Benar..pisau ini yang selalu membunuh para iblis serta membantu pasukan pemburu iblis yang sedang kesusahan." Ucap Oyakata-sama sambil tersenyum.

'ah..jadi yang setiap malam orang yang ku jumpai dengan katana serta baju bertulisan pasukan pemburu itu adalah anak buah orang ini?'

Mata (E/C) mu menatap ke langit saat berpikir. Namun kepalamu segera berciuman dengan batu krikil saat seseorang mendorong kepalamu..

"Bocah kecil seperti mu membantu para pemburu iblis!? Jangan bercanda!!"

Kau meringis dan melirik pria yang menahan kepala mu. Tanganmu segera mengambil tangan pria itu dan menggenggamnya dengan erat.

Onegai, Amaterasu-sama !![KNY x reader] HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang