Part 24 [Kegiatan Belajar di Kampus]

65 9 0
                                    

📙Happy Reading📙

Keesokan harinya!

Pagi yang begitu cerah serta matahari pun sudah terbit dari arah timur dan sudah menyinari seisi kamar Boruto dari pantulan jendela kamar miliknya.

"Aish! Kenapa aku baru bangun" gumam Boruto yang langsung terbangun dari tidurnya.

"Ckck! Padahal aku sangat ingin berangkat bareng Sarada" gumam Boruto lagi sambil membawa handuk ke dalam kamar mandinya.

Sarada berjalan dari rumahnya untuk menuju kampus dan seketika saat hendak melewati rumah Boruto terlintas lah sesuatu di dalam pikiran Sarada.

"Boruto sudah bangun belum yah" gumam Sarada sambil melihat kediaman Uzumaki dari luar pagar.

Huft! Aku ingin sekali berangkat kuliah bersama Boruto, dalam hati Sarada.

Clekk! Suara pintu terbuka.

Hah! Apa itu Boruto yang keluar, dalam hati Sarada yang langsung melihat ke arah pintu kediaman Uzumaki.

"Ohh, Bibi Hinata" gumam Sarada.

Hinata yang dari kejauhan melihat Sarada langsung memanggilnya.

"Sarada!" Teriak Hinata dan langsung berjalan ke arah pagar rumahnya.

"Iya bibi" ucap Sarada yang masih berdiri di depan pagar.

Hinata langsung membuka pagar rumahnya.

"Kamu ingin berangkat kuliah bersama Boruto yah?" Tanya Hinata.

Gimana yah jawabnya! Aku tidak enakkan jika mengatakan tidak, dalam hati Sarada.

"Sarada"

"Kenapa kamu terdiam?" Tanya Hinata lagi.

"Ehh iya bibi" jawab Sarada.

"Boruto sudah bangun belum bibi?" Tanya Sarada.

"Sepertinya sudah tadi bibi dengar suara percikan air di kamar atas" jawab Hinata.

"Kayaknya Boruto sedang mandi" lanjut Hinata.

"Begitu yah bibi"

"Iya Sarada, ayo masuk dulu"

Huhhh! Gimana ini masih ada waktu satu jam sih buat masuk kuliah, mudah-mudahan Boruto siap-siapnya tidak lama, dalam hati Sarada.

"Kamu sudah sarapan belum Sarada?" Tanya Hinata.

"Belum bibi, tapi aku bawa bekal kok" jawab Sarada.

"Begitukah, yasudah ayo masuk kita sarapan bersama"

"Tidak apa-apa bibi?" Tanya Sarada.

"Iya Sarada" kata Hinata sambil tersenyum ke arah Sarada.

Hinata dan Sarada langsung masuk ke dalam untuk menunggu Boruto sambil sarapan di kediaman Uzumaki.

Hinata yang berjalan terlebih dahulu dan Sarada mengikutinya di belakang untuk menuju meja makan.

"Silahkan duduk Sarada"

"Iya bibi" kata Sarada sambil duduk di kursi meja makan kediaman Uzumaki.

"Bibi akan buatkan susu hangat untukmu dan Boruto dulu yah" kata Hinata.

"Tidak usah repot-repot bibi" ucap Sarada dengan perasaan tidak enakkan.

"Tidak apa-apa Sarada" kata Hinata.

"Baiklah terimakasih bibi" ucap Sarada sambil tersenyum.

"Iya sama-sama Sarada" ucap Hinata yang ikut tersenyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Konoha University [BoruSara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang