Part 16 [Satu Hari Penuh Bersamanya]

392 30 7
                                    

🏵️Happy Reading🏵️

Sarada sangat terkejut karena melihat tingkah Boruto yang sangat berbeda dari biasanya atau bisa dikatakan sangat romantis pikir Sarada dalam hatinya dan detak jantung Sarada seketika berubah menjadi tidak beraturan.

"A-apa yang kamu lakukan?" Boruto masih mengelus pipi Sarada dengan sangat lembut.

Tunggu sebentar apa yang aku lakukan kenapa tiba-tiba tanganku bergerak sendiri untuk menyentuh pipi lembut Sarada ini! Apa yang harus aku katakan kepadanya, dalam hati Boruto.

"Maaf Sarada! Aku tidak sengaja melakukannya. Kamu boleh marah kepadaku atau menghukumku sesukamu! Asalkan kamu bisa memaafkan ku" menarik tangannya dari pipi Sarada yang tadi disentuhnya.

"Tidak apa-apa Boruto! Aku tahu bahwa kamu melakukannya karena refleks dan aku juga tidak marah kepadamu"

"Terimakasih Sarada! Kamu memang temanku yang paling baik-ttebasa"

Teman paling baikkah? Baguslah jika dia menganggapku sebagai teman karena aku juga tidak ingin melakukan sesuatu yang bisa membuatnya curiga atau mengetahui bahwa aku sebenarnya menyukainya! Dia merasa senang aku juga jadi ikutan senang. Hari ini menjadi hari dimana pertama kalinya aku berkunjung ke tempat spesial bersama orang yang spesial juga! Hehehehe apa sih aku kenapa aku berpikiran seperti itu, dalam hati Sarada sambil tersenyum.

"Iya sama-sama Boruto! Kamu juga temanku yang baik"

"Aku senang mendengarnya Sarada! Yaudah mari aku antar kamu pulang" Sarada hanya menganggukkan kepalanya.

Boruto dan Sarada langsung menuju keluar dari Konoha Technology Museum untuk pulang menuju rumahnya Sarada terlebih dahulu setelah itu baru Boruto pulang kerumahnya.

Karena jarak antara Konoha Technology Museum dengan rumah mereka berdua jauh maka dari itu ketika berangkat dan pulang pada saat ini Boruto dan Sarada menaiki kereta tetapi sebelum itu mereka harus pergi ke stasiun yang tidak terlalu jauh dari Museum tersebut.

Sarada dan Boruto sudah berada di stasiun kemudian mereka berdua berjalan ke arah kereta dan masuk kedalamnya lalu mereka duduk bersampingan.

"Konoha Technology Museum yang sekarang benar-benar sangat bagus-ttebasa"

"Benar Boruto! Sebenarnya hanya ada renovasi sedikit dari bangunannya. Selebihnya sama seperti tahun kemarin"

"Desain dari Museum itu juga terlihat sangat menarik dan suasana disana begitu nyaman walaupun banyak pengunjung yang berdatangan" Boruto yang berbicara sambil menghadap ke arah Sarada.

"Aku juga merasa begitu! Setiap setahun sekali datang kesana pasti ingin berlama-lama di Konoha Technology Museum tapi kalau sekarang tidak bisa karena aku masih harus mengerjakan tugas kuliahku dan menjaga rumah"

"Menjaga rumah terus! Menjaga hatiku nya kapan-ttebasa" tertawa pelan.

"Maksudnya?"

"Tidak bukan apa-apa! Tidak perlu dipikirkan" tersenyum kepada Sarada.

"Ihh seriusan Boruto! Aku penasaran tahu" cemberut dengan pose yang sangat imut.

"Kamu ingin tahu Sarada?" Sarada dengan cepat menganggukkan kepalanya.

"Lihat kesana dulu! Nanti aku kasih tahu" menunjuk ke arah kanan karena Boruto berada di sisi kiri Sarada.

"Baiklah! Tapi jangan bohong yah" Sarada langsung menengok ke sebelah kanan.

"Iya aku tidak akan bohong kepadamu"

"Sudahkan Boruto! Aku balik lagi yah ke arahmu?"

Boruto mendekatkan wajahnya ke Sarada dengan posisi masih menghadap ke depan dan duduknya pun bergeser lebih dekat dengan Sarada.

Konoha University [BoruSara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang