Part 13 [Kekhawatiran Terhadap Gadis Kesayangan]

483 31 6
                                    

🍅Happy Reading🌸

Sarada yang sudah menoleh ke belakang dan tahu bahwa tangannya sedang di pegang Boruto seketika berubah menjadi memerah.

"Ehhhh! A-ada apa Boruto?"

"Tunggu sebentar biar aku yang mengantarmu pulang! Ini sudah hampir malam tidak baik perempuan pulang sendirian"

"Tidak perlu repot-repot Boruto! Aku ini bisa pulang sen-" dipotong oleh Boruto.

"Maaf Sarada kali ini aku yang meminta! Aku tidak ingin kejadian seperti Himawari terjadi lagi apalagi penjahat itu sepertinya memiliki dendam terhadapmu hanya perkiraan aku saja-ttebasa!"

Boruto melepaskan pelan genggaman tangannya dan menuju ke ruang tamu untuk mengambil jaketnya.

"Iya onee-chan! Biar Boruto-nii yang mengantarkan Sarada-nee pulang Hima juga masih cemas dengan kejadian tadi" mengekspresikan wajahnya seperti memohon ke Sarada.

"Iya Hima! Aku mau diantarkan pulang sudah yah kamu tidak perlu mencemaskan kejadian yang tadi yang lalu biarlah berlalu! Kalo ketemu oleh penjahat lagi kamu bisa langsung lari untuk meminta pertolongan"

"Baik Sarada-nee! Lain kali Hima bakalan hati-hati lagi"

"Mari Sarada! Dan Hima kamu kunci saja dulu pintunya sampai onii-chan pulang lagi-ttebasa"

"Baik onii-chan"

"Iya Boruto! Hima aku pulang dulu dadah" melambaikan tangan ke Himawari.

"Iya onee-chan hati-hati" ikut melambaikan tangannya lalu Sarada menganggukkan kepalanya.

Boruto dan Sarada berjalan keluar dari rumahnya Boruto untuk pergi mengantarkan Sarada karena hari sudah mulai terlihat gelap atau malam.

"Boruto apa tidak merepotkanmu jika kamu mengantarku pulang?"

"Tidak! Aku malahan senang bisa mengantarmu pulang karena sangat bahaya bila perempuan pulang malam-malam sendirian-ttebasa"

Dan aku juga sangat khawatir jika terjadi apa-apa padamu Sarada, dalam hati Boruto.

"Begitu yah! Terimakasih karena sudah mengantarku"

"Kita kan belum sampai rumahmu! Sudah bilang terimakasih saja"

"Tidak apa-apa kamu juga sangat baik sudah ingin mengantarku pulang"

"Kamu selalu mengatakan kalau aku ini sangat baik Sarada"

"Kenyataannya begitu Boruto! Aku sampai bingung bagaimana cara membalas semua kebaikanmu itu"

"Tidak perlu Sarada! Kamu juga sudah banyak membantu dari awal kita ketemu dan kamu juga yang telah menyelamatkan adikku-ttebasa"

"Tapi semua itu kan hanya kebetulan saja Boruto"

"Karena kebetulan itulah kita bisa jadi dekat seperti ini yah Sarada"

"Iya aku senang bisa berkenalan dan berteman denganmu"

Teman yah! Mungkin aku harus menjaga perasaanku dulu dan menyatakannya diwaktu yang tepat. Dekat dengan Sarada saja sudah membuatku sangat nyaman jadi aku harus bisa menahan perasaan ini, dalam hati Boruto dengan tersenyum.

"Aku juga senang berteman denganmu-ttebasa" Sarada yang mendengarnya hanya tersenyum.

Tak lama kemudian akhirnya mereka berdua sampai di depan gerbang rumah Sarada.

"Terimakasih Boruto karena sudah mengantarku"

"Iya Sarada! Kalau begitu aku pulang dulu kasihan Hima di rumah sendirian"

Konoha University [BoruSara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang