🏅Happy Reading🏅
Di pagi hari yang cerah terlihat seorang gadis cantik berkacamata merah yang sudah siap untuk pergi menuju lapangan dekat stasiun untuk pengenalan antara junior baru dan dirinya sebagai pelatih kegiatan klub Konoha university.
Tok! Tok! Tok!
"Iya tunggu sebentar" ucap wanita berambut pink yang sedang bersiap-siap lalu berjalan ke arah pintu rumahnya dan membukakan pintunya karena ada orang yang mengetuknya.
"Ohayou gozaimasu bibi! Apakah Sarada nya ada?"
"Ohayou mou Chocho! Mari masuk terlebih dahulu. Nanti akan bibi panggilkan Sarada nya"
"Baik bibi" masuk ke dalam dan duduk di sofa ruang tamu rumah Sarada.
"Sarada! Ini ada Chocho cepatlah kamu turun kebawah! Mama sama papa berangkat dulu yah sayang! Bye" ucapnya sedikit berteriak.
"Iya mama! Aku akan segera turun hati-hati dijalan mama! Teriaknya dari kamarnya.
"Kalau begitu bibi tinggal dulu yah Chocho! Sebentar lagi Sarada akan turun" tersenyum lalu berjalan menuju keluar dari rumahnya.
"Iya bibi! Hati-hati dan sampai jumpa" ucapnya dengan bersemangat dan Sakura yang melihatnya mengangguk serta tersenyum.
Tidak lama setelah Sakura berangkat untuk kerja Sarada turun ke bawah menuju ruang tamunya terlihat sudah ada Chocho yang sedang terduduk dan memakan keripik kentang seperti biasanya.
"Sarada hari ini pasti akan melelahkan karena acara pengenalan klub olahraga yang diikuti banyak mahasiswa dan mahasiswi baru! Arghh! Aku akan kehilangan kalori ku jika begini"
"Sepertinya begitu Chocho! Dan bukannya malahan lebih baik dan sehat jika kalorimu hilang"
"Iya tapi jika aku kehilangan banyak kalori maka energi juga akan berkurang Sarada"
"Yaudah nanti sepulang dari acara pengenalan kita mampir dulu ke cafe thunder burger! Apakah kamu mau Chocho?"
"Itu ide yang sangat bagus Sarada! Tentu saja aku mau tapi beneran yah" Sarada yang mendengarnya hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum melihat tingkah laku sahabatnya.
Sarada dan Chocho langsung berjalan keluar untuk pergi menuju lapangan dekat stasiun tempat teman-temannya berkumpul serta junior atau mahasiswa dan mahasiswi baru ikut serta dalam pengenalan setelah beberapa bulan memilih klub yang diinginkannya.
"Hima! Kamu sudah selesai belum siap-siap nya kita hampir kesiangan dan Mitsuki juga sudah ada di depan rumah-ttebasa"
"Iya onii-chan! Hima sudah siap kok! Mari berangkat"
"Baiklah" sambil berjalan keluar.
Boruto, Mitsuki dan Himawari sedang berjalan menuju lapangan dekat stasiun lalu ditengah jalan bertemu dengan Shikadai dan Inojin jadinya mereka berlima berangkat bersama. Karena jarak lapangan dekat stasiun tidak terlalu jauh dari rumah Boruto mereka memutuskan untuk berjalan kaki dengan santai dan tidak terburu-buru. Boruto yang berjalan sejajar dengan Shikadai dan Mitsuki sedangkan Himawari dan Inojin berjalan dibelakang mereka bertiga.
"Kamu ikut klub apa Hima-chan?" Inojin membuka pembicaraan.
"Aku ikut klub basket! Senpai"
"Berarti nanti kita sering ketemu yah ketika latihan"
"Kok! Kenapa bisa begitu?"
"Karenakan aku pelatih klub basket"
"Begitu yah! Mohon bimbingannya yah senpai" Himawari tersenyum lalu Inojin menganggukkan kepalanya dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha University [BoruSara]
Romance[🔩On Going🥗] Karya pertamaku mengenai fanfiction BoruSara.. selamat membaca😊 Deskripsi Cerita dari Fanfiction ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dari Uzumaki Boruto dan Uchiha Sarada yang berada di lingkungan kampusnya. Konoha univers...