📒Happy Reading📒
"Bo-boruto" ucap Sarada sedikit terkejut karena Boruto tiba-tiba datang ke rumahnya.
"Ohayou Sarada! Kamu habis mandi yah?" Tanya Boruto karena melihat rambut Sarada yang masih basah dan sedikit berantakan.
"Ohayou mo Boruto" jawab Sarada.
"Iya benar Boruto" lanjut Sarada.
"Ada apa kamu datang ke sinih pagi-pagi?" Tanya Sarada.
"Aku ingin meminta maaf atas kejadian semalam yah Sarada" jawab Boruto.
"Kejadian semalam?" Tanya Sarada dengan wajah bingung.
Sarada mengingat-ingat kembali kejadian tadi malam dan Sarada mulai tersadar bahwa tadi malam Boruto tiba-tiba mencium pipi Sarada seketika itu pipi Sarada mulai mengeluarkan rona merah.
"Ohh itu! Tidak apa-apa Boruto" kata Sarada sambil tersenyum.
"Benarkah kamu tidak marah kepadaku?" Tanya Boruto untuk memastikannya.
"Iya Boruto! Aku tidak marah sama kamu" jawabnya sambil tersenyum.
Cantiknya! gumam Boruto.
"A-apa katamu?" Tanya Sarada terkejut karena Boruto melontarkan kata seperti itu sambil memandang wajah Sarada.
Boruto yang tersadar dengan ucapan Sarada, hanya tertawa ke arah Sarada.
Baka! Boruto! Baka! dalam hati Sarada dengan ekspresi senang dan blushing sedikit.
"Siapa yang datang Sarada?" Tanya Sakura sambil berjalan ke arah pintu.
"Boruto! Ma" jawab Sarada.
Sesampainya Sakura di depan pintu.
"Ada keperluan apa Boruto? Kamu mau bertemu dengan Sasuke-kun? Tanya Sakura.
"Tidak bibi, aku hanya ingin menemui Sarada saja"
"Begitukah! Mari masuk terlebih dahulu Boruto" ucap Sakura.
"Aku sudah menemui Sarada, jadi aku pamit pulang yah bibi"
Krucuk! Krucukk! Krukkk! Suara perut Boruto.
Boruto pun langsung memegang perutnya dan menahan rasa malu.
"Mari sarapan bersama Boruto" kata Sarada.
"Memang tidak apa-apa bibi?" Tanya Boruto.
"Boleh Boruto, ayo masuk ke dalam" jawab Sakura.
Sakura, Sarada, dan Boruto masuk ke dalam lalu berjalan ke arah ruang tamu.
"Silahkan duduk Boruto" ucap Sarada.
"Iya Sarada"
Sakura kembali ke dapur untuk melanjutkan masak dan Sarada pergi mengambil hair dryer untuk mengeringkan rambutnya yang basah karena habis mandi.
Setelah selesai mengeringkan rambutnya, Sarada pergi ke dapur untuk membantu Sakura menghidangkan makanan untuk sarapan pagi ini.
Sarada mengambilkan minuman dan memberikannya kepada Boruto.
"Ini air es di minum dulu Boruto" kata Sarada sambil meletakkan secangkir gelas di meja ruang tamu.
"Maaf yah aku merepotkanmu karena sudah datang pagi sekali-ttebasa"
"Tidak apa-apa Boruto"
Glek! Glekk! Hmmph! Boruto meminum air yang di bawakan Sarada
Keluarlah sesosok pria berbadan tinggi, berkulit putih bersih, dan bisa di katakan tampan yang tak lain adalah Sasuke atau papa nya Sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha University [BoruSara]
Romans[🔩On Going🥗] Karya pertamaku mengenai fanfiction BoruSara.. selamat membaca😊 Deskripsi Cerita dari Fanfiction ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dari Uzumaki Boruto dan Uchiha Sarada yang berada di lingkungan kampusnya. Konoha univers...