💕Happy Reading💕
"Apa yang kam-" ucap Sarada terpotong.
Cup😘! Boruto mencium bibir Sarada.
Kenapa? Kenapa aku tidak bereaksi marah terhadap Boruto karena sudah memperlakukan aku seperti ini? Tapi bibir Boruto benar-benar sangat manis, dalam hati Sarada sambil memejamkan mata.
Boruto yang ingin melepaskan ciuman dari bibir Sarada malah melihat Sarada yang sedang memejamkan matanya atau bisa di bilang menikmatinya.
Boruto melanjutkan menyentuh bibir Sarada ke arah bibir Boruto dengan sangat lembut dan Boruto mulai mengeluarkan lidahnya dan memasukkan lidahnya ke dalam mulut Sarada dan sedikit menggoyangkan lidahnya ke lidah Sarada dengan sangat pelan serta bergairah.
Setelah beberapa menit mereka melakukan kegiatan romantis. Akhirnya mereka berdua tersadar dan malu satu sama lain.
"Ehhhh! Apa yang kamu lakukan Boruto?" Tanya Sarada sambil memundurkan badannya dari badan Boruto.
"Sa-sarada! A-aku minta maaf bukan maksudku melakukan hal yang ingin merendahkanmu" jawab Boruto yang panik dan terbata-bata.
Cup😘! Sarada mencium bibir Boruto.
"Sudah tidak apa-apa Boruto" ucap Sarada.
"Impas yah" lanjut Sarada yang sebenarnya nahan malu dan wajahnya sudah memerah padam lalu Boruto hanya bisa tersenyum manis di hadapan Sarada.
"Ohh iya, burgernya belum kita makan-ttebasa"
"Yaudah mari kita makan burgernya" kata Sarada.
Boruto dan Sarada sudah duduk di sofa ruang tamu. Boruto membuka bungkus makanan dan minuman yang di pesannya saat di Cafe Thunder Burger.
"Ini punyamu Sarada" kata Boruto sambil memberikan 2 bungkus cheesy thunder burger.
"Aku satu saja Boruto"
"Yakin? kamu gak kurang makan satu burger? Tanya Boruto sambil memastikan.
"Iya cukup kok" jawab Sarada sambil mengambil satu bungkus cheesy thunder burger.
Hap! Nyam! Nyam! ~ Hap! Nyam! Nyam! Suara kunyahan burger dari mulut Sarada.
"Wahh burger ini sangat enak Boruto"
"Sudah aku bilang kan tadi, pasti kamu kurang karena burger di sana memang semua rasanya sangat enak dan lezat"
"Hihihi! Iya benar katamu Boruto"
"Nih buat kamu satu lagi" kata Boruto sambil memberikan satu bungkus cheesy thunder burger lagi kepada Sarada.
"Tidak apa-apa kah?" Tanya Sarada.
"Jelas tidak apa-apa, Sarada" jawab Boruto sambil tersenyum.
"Kamu kurang tidak burgernya? Tanya Sarada.
"Sudah cukup aku tiga burger Sarada"
"Bukannya kamu bilang kalau makan burger bisa habis 6 sampai 7 burger yah" ucap Sarada.
"Iya tapi beda lagi, kalau aku melihat kamu makan begini makan satu burger pun aku sudah cukup" kata Boruto sambil mengelap sisa saos burger yang ada di samping bibir Sarada dan Boruto langsung menjilat tangannya sendiri yang terdapat saos burger dari bibir Sarada.
Kyaaa! Apa yang di lakukan Boruto, dalam hati Sarada dengan rona merah yang sudah muncul di pipinya dan detak jantungnya berdebar sangat kencang.
"Be-begitu yah Boruto" ucap Sarada dengan ekpresi malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha University [BoruSara]
Romance[🔩On Going🥗] Karya pertamaku mengenai fanfiction BoruSara.. selamat membaca😊 Deskripsi Cerita dari Fanfiction ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dari Uzumaki Boruto dan Uchiha Sarada yang berada di lingkungan kampusnya. Konoha univers...