Di tengah-tengah kesibukan manusia, ada anak laki-laki yang termenung di atas gedung. Ia berniat ingin menghentikan kisah hidup nya, namun ia masih diberi kesempatan untuk hidup. Ia tak mau menyia-nyiakan nya, jadilah niatan awalnya untuk bun*h diri ia singkirkan.
Dia adalah Elvano . Anak laki-laki yang tak di anggap, dan tak di inginkan di keluarga nya, kerena dirinya, keluarganya tidak bisa mendapatkan anak perempuan.
Jika dulu ia di nanti-nantikan kehadirannya, sekarang tidak. Mereka malah menyiksa nya agar Elvano cepat-cepat menyusul kembarnya.
Dulu kelurganya sangat menanti-nantikan momenn dimana Vano dan saudara kembar nya, yang kini sudah meninggalkan dunia.
Elvano memiliki 6 bersaudara
Yaitu. Keano ganendra-anak pertama, Michael Ganendra-anak kedua, Valentino Ganendra-anak ketiga, Alvarezi Ganendra-anak keempat, Elvano-anak kelima, dan Ryan Ganendra.
Sebenarnya Ryan adalh anak pungut, ia di pungut keluarga Ganendra, sebelumnya keluarga Ganendra ingin memiliki anak perempuan, tapi mereka melihat Ryan yang sangat imut, jadilah mereka mengambil Ryan sebagai anak bungsu mereka.
Mengapa Vano dibenci? Karena meninggal nya Arsya Ganendra-saudara kembar Vano.
Asrya bisa meninggal karena ulah dan perbuatan Vano saat masih kecil, apa itu? Karena Vano tak sengaja mengandeng tangan Arsya, posisinya Arsya sedang berada di tangga, Vano melihat adanya Arsya langsung cepat-cepat menggandeng Arsya, awalnya Arsya bersenang ria karena di gandeng oleh kembarnya, namun ada satu kejadian yang membuat Vano kehilangan berlian nya. Arsya tersandung dan menggelinding ke bawah tangga, Vano yang melihat itu langsung berteriak membuat para tuan rumah langsug melihat apa yang terjadi. Di situlah mereka membenci Vano, pesan terakhir Arsya adalah menyuruh mereka untuk menjaga Vano, Namum mereka tidak mau, awalnya mereka mengiyakan, namun beberapa jam seterusnya Arsya dinyatakan meninggal. Membuat mereka menjadi dendam kepada Vano.
Sejak itu mereka mencoret marga Ganendra di nama belakang Vano. Dan mereka tidak mempublis Vano, karena mereka tidak menganggap Vano adalah keluarga mereka.
^_________^
terimakasih semua (≧▽≦)
02-06-24.
KAMU SEDANG MEMBACA
The wound I treated.
ContoDi tengah-tengah kesibukan manusia, ada anak laki-laki yang termenung di atas gedung. Ia berniat ingin menghentikan kisah hidup nya, namun ia masih diberi kesempatan untuk hidup. Ia tak mau menyia-nyiakan nya, jadilah niatan awalnya untuk bun*h diri...