"Daddy baru aja top upin kamu."
"Aah daddy makasih!"
Itu isi percakapan Jeongyeon sama sugar baby yang dia temuin dalem game.
Jeongyeon bukan gamers tapi gara-gara temennya dia jadi ikutan main. Game-game roleplay gitu, sampe rela keluarin duit.
Pas banget satu aliansinya ada satu cewek yang aktif dan lucu banget. Deket beberapa lama akhirnya jadi sugar bany walaupun cuma sebatas di game aja. Jeongyeon juga gak minat sugar baby dunia nyata.
"Baby mau ke sini?" Tiba-tiba Jeongyeon ngide. Soalnya si sugar babynya ini memang rencana kuliah di kota Jeongyeon. Katanya udah keterima.
"Mau sih daddy, cuma sayang duitnya. Soalnya mau sekalian pendaftaran ulang aja datengnya."
"Loh, jadi sekalian semua dicari pas daftar ulang? Emang cukup waktu kamu?"
"Mau gimana daddy, papa mama juga sibuk kerja."
"Daddy bayarin tiket ya? Sekalian kita ketemu."
"Jangan dad."
"Serius baby ..." Rayu Jeongyeon.
"Beneran dad?"
"Iya, nah sekarang kamu ngomong sama orang tua kamu bilang aja dapet hadiah ikut undian. Kalau oke kasih daddy data kamu baby."
"I...iya daddy."
.
Akhirnya 1 minggu kemudian, baby Jeongyeon yang dia udah tahu namanya Mina, dateng. Mereka gak pernah ketemu muka, sebatas daddy baby di aplikasi game.
"Hai da... Kak." Sapa Mina dia hampir keceplosan panggil daddy ditempat umum.
"Hai, lucu banget kamu pake rok. Gak dingin? Gimana di pesawat gak takut kan?"
"Kakak banyak nanya. Aku laper." Rengek Mina.
"Oke! Ayo ke apartemen aku." Jeongyeon ambil koper Mina dan gak lupa gandeng Mina.
"Apartemen kakak? Aku tinggal sama kamu gitu?"
"Kenapa? Takut? Kamar nya ada 3. Tenang aja." Jeongyeon senyum sambil bukain pintu mobil. Gak kerasa udah sampe di parkiran.
"Hmm ..." Mina ngangguk.
Jarak dari bandara ke apartemen Jeongyeon cuma ngabisin waktu 30 menit aja. Mina bilang dia mau bersih-bersih dulu baru deh keluar cari makan.
Jeongyeon juga ke kamar buat ganti baju. Biar ga ketara banget umur mereka yang jauh jaraknya itu 8 tahun.
"Daddy!" Mina teriak dari luar kamar.
"Ya!"
"Ayo!"
Mereka pun keluar, Jeongyeon ajak Mina ke restoran terus ke mall, keliling-keliling dan gak lupa belanjain Mina. Walau Mina nolak.
"By, sini." Mina noleh karena Jeongyeon manggil.
"Apa?"
"Aku beliin itu ya?" Jeongyeon nunjuk daleman tipis yang udah kayanya gak berbentuk daleman.
"Ih!! Apaan sih?! Itu kaya apaan coba?! Jadi takut sama kamu!" Mina buang muka tapi kelihatan pipinya merah. Jeongyeon senyum tipis.
"Bercanda. Ayo pulang, besok aku ajak kamu jalan-jalan keluar kota."
"Huh, oke, ayo aku cape."
.
"Ini namanya whisky."
"Bwehh! Gaenak!" Mina ngelepeh minumannya.
"Campur cola kamu pasti suka." Jeongyeon nuang cola di whisky Mina.
"Hmm, enak." Jawab Mina lugu.
Gak berasa Mina mulai mabuk. Jeongyeon mapah Mina ke kamar hotel mereka.
"Daddyhh, panas." Efek minuman alkohol bikin Mina gerah.
"Daddy buka ya." Jeongyeon perlahan bukain baju Mina.
"Ja...jangan dad malu."
"Gak perlu malu."
🔞
"Ak, sakit hiks." Jeritan Mina tertahan ketika Jeongyeon berhasil menerobos milik Mina.
"Hiks dad, akh."
"Tenang baby, enjoy aja." Jeongyeon terus bergerak. Gak peduli sama Mina yang kesakitan.
Dia memang udah ngerencanain ini semua. Apalagi setelah ketemu pertama kali sama Mina di bandara bikin Jeongyeon udah mikir kemana-mana.
Tangan Mina di tahan kuat oleh Jeongyeon. Dadanya terus dikecup dan dijilat oleh Jeongyeon. Itu mampu membuat Mina terangsang.
Mereka saling mengerang satu sama lain hingga akhirnya berhenti karena kelelahan.
.
"Hiksss ..." Mina menangis ketika bangun dan ngeliat dia gak pake baju, bagian bawahnya sakit. Disebelahnya Jeongyeon tidur pulas.
"Jahat. Hiks ..."
"Kenapa nangis baby?" Suara serak Jeongyeon membuat Mina menoleh.
Bugh!
Mina mukul Jeongyeon.
"Kamu jahat! Kamu orang jahat!"
"Stop! Stop!" Jeongyeon nahan tangan Mina.
"Kenapa tega ngelakuin ini sama aku?!"
"Kenapa? Kamu juga suka Mina. Kamu minta juga."
"Hiksss ..."
"Mending kita lanjutin aja." Ucap Jeongyeon yang udah tergoda kembali sama tubuh Mina.
Mina gak bisa nolak karena tubuhnya nyeri begitu juga bagian bawahnya.
Pagi itu, lagi-lagi Jeongyeon menyetubuhi Mina, si gadis abg.
Jahay bgt Jeongyeon hixxxx😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story: Jeongyeon & Twice
FanfictionSering banget gw kepikiran cerita tapi males bikin buku panjang-panjang. Gw putuskan bikin short story ya, ntr bakal macem-macem dah pokoknya Always Mas Jeong as Pemeran Utama Pemeran Wanitanya? Gak usah tanya yang tau gw pasti tau siapa aja. Ada y...