Time To Twice

230 21 31
                                    

"Berhubung ini pesan dari Jihyo, kalian harus nurut." Ucap PD acara reality Time to Twice.

"Apa itu?" Tanya Chaeng.

"Kita bakal naik kapal boat."

Para anggota minus Jihyo bersorak senang, akhirnya bisa naik boat sama ayang-ayang mereka.

"Ayo sayang!" Jeongyeon narik tangan Mina, begitu juga para bocah narik pawang mereka.

"Eits! Inget ada pesan dari Jihyo!"

"Apa? Ayo cepet mumpung gak panas." Jawab Dubu.

"Nayeon sama Mina, Sana sama Momo."

"HAH?" Jeongyeon protes. Kan enak kalau berdua sama ayang naik boat.

"Jeongyeon sama Chaeng, Tzuyu sama Dahyun."

Muka para buciners langsung lemes, muka ganteng ketekuk. (Ini ceritanya mereka lakik ya.)

Namisamo mah seru-seru aja, gak masalah.

"Ayo cepat-cepat. Nanti saya laporin Jihyo kalau protes!"

"Maaf ya Sanaku, kita berpisah dulu." Ucap mas Chou.

"Hum iyah." Sana cemberut malah bikin mas Chou kena mini heart attack.

.

Mereka asik bermain mengelilingi sungai dan melewati Nami Island.

"Woah ... woah." Momo teriak-teriak gak jelas, dia agak takut sih sementara Sana malah ketawa teriak juga. Sama-sama takut.

Dahyun make kaca mata item bikin aura kegantengannya bercahaya apalagi kena sinaran cahaya ilahi. Disebelahnya ada mas Chou dengan kedataran wajah yang luar biasa datar.

Sementara nojam enjoy ngeliatin sekitar walau dalam hati mereka pengennya sama ayang mereka masing-masing.

"Konsep next album bisa nih hyung, marine rescue team."

"Ide bagus itu. Btw, udah lama ya gak liburan gini."

"Iya, Nayeon juga suka bilang kamgen summer. Jadi habis dari sini aku dan Nayeon akan lanjut liburan. Xixixixi ..." Ucap si cub.

"Asiknya ..." Jeongyeon sedikit iri.

Tiba-tiba ide iseng muncul.

"Hyung bisa minta tolong bilang ke pengemudi boat para cewek buat kerjain mereka?" Pinta Jeong ke pengemudi boat mereka.

"Oh? Apa tidak masalah?"

"Gwenchana hyung." Jawab Chaeng yang mendukung ide Jeongyeon. Mereka mengirim pesan ke grup chat pria. Dan mendapat respon tawa.

Tak lama kemudian terdengar teriakan Samo dan Nami.

"Woah baju mereka basah. Hahahahahaha ..." Tawa Dahyun.

Sana dan Momo berdiri sementara Nayeon Mina saling berpelukan.

Jeongyeon dan Chaeng tertawa terbahak-bahak.

.

Mereka melanjutkan bermain game, tapi terlihat wajah cemas Jeongyeon karena Mina mendiaminya. Untung dia bisa berdiri disebelah Mina untuk bermain game.

"Mian sayang." Bisik Jeongyeon namun Mina diam.

Mereka mulai bermain, Dachaetzu berada di titik awal lalu disusul Namosa dan Jeongmi di belakang.

"Ah!" Teriak Sana lalu memukul Momo yang juga kesal. Mereka berdua tampaknya saling menyalahkan karena bolanya jatuh.

Dachaetzu bingung.

"Ulang!?" Tanya Dahyun.

Mereka mengulang permainan, ketika di putaran terakhir bola jatuh tepat saat bagian Mina.

"Guys, mari jangan saling menyalahkan ya." Ucap Jeongyeon karena takut Mina semakin marah.

"Menyalahkan siapa?" Tanya Nayeon.

"Aku!" Jawab Mina.

Mereka terus bermain hingga akhirnya berhasil. Lalu setelahnya mereka bermain lompat tali.

"Satu-satu masuk kedalam ya."

"Aku duluan." Ucap Jeongyeon.

Jeongyeon melihat tali mulai dimainkan lalu melompat masuk.

Tetot!

Dia gagal dan Mina tertawa. Dalam hati Jeongyeon senang membuat ayangnya tertawa.

.

Setelah semua selesai, mereka berjalan menuju tempat yang disediakan dan ada foodtruck yang menjadi rewards Mina sebelumnya.

"Aku bingung mau apa." Ucap Mina.

"Jangan bingung. Semuanya saja." Jawab Jeongyeon.

"Aku mau susu hangat." Setelah mendapat minuman mereka, mereka duduk berjejer membahas misi rahasia.

"Aku harus dipeluk member. Aku dipeluk Tzuyu dan Jeongyeon. Xixixixi." Terang Momo.

Dalam hati Sana dan Mina panas, mana tadi dia ikutan meluk juga.

"Bukankah aku memelukmu sebelum naik boat??" Dahyun tak terima karena tak dianggap pacarnya itu.

"Oh ya? Mian, aku lupa." Jawab Momo.

Dahyun kecewa, ingatkan dia untuk membalas Momo nanti malam.

"Aku harus memberi makan member dan sepertinya gagal." Jawab Tzuyu.

"Ani, kau tidak gagal."

"Ah iya, aku menyuapo hyung ice cream."

"Ne, karena misiku harus disuapi member. Xixixixi ..."

"Ah pantas saja kau tidak menggunakan tanganmu. Kupikir apa si hyung ini tidak punya tangan." Jawab Tzuyu savage.

"Kalau aku harus mendengar pujian aku paling cantik didunia dan berhasil karena Chaeng mengucapkannya." Ucap Nayeon.

Giliran gerakhir Mina, "Aku harus mendengar ucapan Mina, i love you. Dan itu gagal karena kita tidak begitu kan."

"Tapi aku bilang, Mina I like you, berkali-kali." Ucap Jeongyeon membela.

"Hanya itu yang bisa kau berikan?" Ucap Mian dan Jeongyeon tertawa meringis dalam hati.

"Salah lagi aku." Ucapnya dalam hati.

"Sudahlah, anggap saja berhasil." Ucap Jeongyeon.

.

Sepulang dari sana, mereka berpisah karena masih masa libur. Mina dan Jeongyeon pergi ke apartemen Jeongyeon. Mina masih mendiaminya.

"Hei, mianhae." Ucap Jeongyeon memeluk Mina dari belakang. Mereka sudab membersihkan diri dan sudah berbaring.

"Hanya itu?" Iseng Mina.

"Oke, I love you, Mina." Mina berbalik dan tersenyum.

"Love you, too."

"Aww, kenapa aku dijewer?"

"Karena sudah mengisengi kami. Coba kalau kami jatuh!?"

"Iya-iya ..." Jeongyeon mengeratkan pelukannya.

















MAAP GAS CAPSLOCK!!!

KENYANG BANGET GWEH TTT EPS INI WOY, BANYAK INTERAKSI, DUDUK SEBELAHAN.

BISA"NYA JEONG NGOMONG CHOA BERKALI" TRUS BISA"NYA JUGA SI MINUL NIH YA NANYA CUMA ITU? PAS JEONG BILANG CHOA. MAUNYA SARANGHAE SI MINUL DEMI MISI🤣

SHIP GW YANH LAIN JUGA BERLAYAR LAGI ANJR. DEMEN GWEH KALO GINI.

Btw, dah ganti editor kali yah shiper Jeongmi kali ini 🤣🤣🤣🤣🤟🏻

Short Story: Jeongyeon & TwiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang