Happy Reading
•••
Gopal memperhatikan keempat teman nya dengan kesal, begitu pun juga Ochobot yang memperhatikan dengan datar.
"Hmp! rase macam nyamuk" gerutu Gopal.
"Bukan kau je, aku pun rase macam nyamuk" ujar Ochobot dengan datar.
"Eh? tak sedar pula kau berdue ade kat belakang" ujar Boboiboy yang berbalik menatap Gopal dan Ochobot.
"Ha'ah lah, tak sedar pun korang berdue ade kat belakang Boboiboy" ucap Ying juga.
"Hmp! Yelah tuu bercakap pun sampai tak sedar kite orang ade" sungut Gopal dengan kesal yang di angguki oleh Ochobot.
"Hheheh, minta maaf ye Gopal, Ochobot" ujar Boboiboy sambil cengengesan dengan membentuk tangan selayak nya orang meminta maaf.
"Aku tak kan maaf kan kau Boboiboy, sampai hati kau abaikan aku huhuhu" ujar Gopal yang mulai mendrama.
Sedangkan Boboiboy kebingungan, namun setelah itu ia mendapatkan ide." Alaaa, tak kan maafkan rupenye padahal aku baru je nak belanje kau ais special chocolate Tok Abah"
(betul ga sih? kalau salah ya sorry)."HAAAH!? BETUL KEE, KALAU MACAM TU AKU MAAF KAN KAU JE LAH BOBOIBOY, LEPAS TU KAU KENE BELANJE AIS SPECIAL CHOCOLATE TOK ABAH TAU!" teriak Gopal yang kesenangan setelah mendengar perkataan Boboiboy.
"Haish budak ni" gumam Ochobot dan Fang yang terlihat tertekan dengan Gopal yang selalu semangat 45 kalau mendengar kata traktir.
Sedangkan Yaya dan Ying hanya bisa terkikik geli melihat kelakuan teman teman nya.
•••
Mereka semua kembali ke kedai Tok Abah untuk membantu membereskan semua kekacauan yang telah terjadi.
Mulai dari merapikan meja meja, memperbaiki tanaman yang hancur karena ulah Robot Adudu, menyapu semua dedaunan yang berjatuhan dari pohon karena pusaran yang di sebabkan Taufan, juga memperbaiki logo kedai Tok Abah.
Namun ada saja 2 makhluk yang entah memperdebatkan apa sehingga perdebatan tersebut berselang selama 30 menit.
"Woi, apesal kau gosok meja bagian aku mana acik, pindah lah!" ujar Boboiboy sambil menatap Fang sengit.
"Ck, ini bagian aku lah, kau je yang pindah!" jawab Fang tak kalau sengit.
"Kau lah yang pindah! bagian nih aku punye!"bentak Boboiboy yang sudah sangat emosi.
"Kenape pula aku yang perlu pindah? kawasan ni bukan kau yang punya pun!" jawab Fang kembali sambil menatap Boboiboy sinis.
"Ish kau ni memang nak kene!" Boboiboy emosi ia langsung berubah menjadi Boboiboy Blaze.
"Oh nak lawan yee? kemarilah akan ku hajar kau habis habisan!" tantang Fang sambil tersenyum remeh dan mengeluarkan semua hewan bayang miliknya.
"Tch, belagak. JAGE KAU FANG HIYAAAAAH!"
"Hmp! memang nak menguji kesabaran aku, AMBIK NI BOBOIBOY HIYAAAAAH!"
Duk!
Duk!
Duk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
Short StoryIa tak tau kenapa setiap bersama dengan sahabat laki laki nya selalu merasakan perasaan berdebar. Ia senang jika berdekatan dengan nya, Ia cemburu bila dia tersenyum atau berbicara dengan perempuan lain. Apakah ini yang namanya suka? atau cinta? mu...