Sorry for typo
Jeongguk melepaskan satu persatu kancing baju taehyung, bibir mereka tetap menyatu. Tangan taehyung mengelus rambut jeongguk menyalurkan rasa nikmat yang sekarang ia rasaka.
"Mmhhh ahh" jeongguk melepaskan ciuman nya, lalu turun ke leher taehyung mengecup menjilati hingga leher taehyung basah.
Lidah jeongguk mulai bermain di puting taehyung. Taehyung makin tegang, dan pasrah dengan mantan suaminya.
Karena merasa gerah, jeongguk membuka baju atas nya hingga menyisakan celana nya saja. Taehyung menatap tubuh jeongguk takjub. Tangan nya mengelus perut jeongguk naik ke dada lalu ke bahu.
Jeongguk mendorong taehyung hingga mantan istrinya ini tidur kembali. Jeongguk melepaskan semua kain yang masih menempel di tubuh taehyung.
Dia terpana melihat lekuk tubuh mantan istrinya, ini pertama kali nya melihat tubuh telanjang taehyung.
"Tubuh kamu indah taehyung"
Taehyung yang masih mabuk hanya bisa mengikuti permainan jeongguk. "Mas, sentuh aku"
Jeongguk melebarkan paha taehyung. Jari nya mulai mengelus pintu lubang taehyung. Perlahan jari tengah jeongguk masuk ke dalam.
"Ahhhh.." desah taehyung saat jari jeongguk mulai keluar masuk. Jeongguk memasukkan satu lagi jari nya.
"Ahhh maass"
Jeongguk tak tahan, akhirnya dia melepaskan celana nya. Jeongguk mengocok penis nya sebentar. Ia bersiap memasukkan penisnya, sebelum itu jeongguk mencium bibir taehyung.
"Mmmhhhh" taehyung menahan rasa sakit di bawah sana. Dengan kurang ajar jeongguk memasukkan nya dengan sekali hentak.
"Aahhkkkk!" Taehyung melepaskan ciuman nya, ia mencengkram kuat punggung jeongguk.
"Sakitt hikss mas"
"Rileks taehyung" jeongguk mencium pelipis taehyung turun ke pipi lalu ke bibir lagi. Jeongguk mulai menggerakkan pinggulnya lembut.
Makin lama semakin kuat gerakan pinggulnya. Bahkan ranjang taehyung berdecit kencang. Semoga tetangga tak mendengar nya.
"Mmmhhh, ahhhh ahhhh"
Jeongguk menekuk lutut taehyung hingga menyentuh dada. Karena ia merasakan dirinya akan klimaks. Taehyung juga mengocok penis nya karena merasa akan klimaks
"Ah! " Tanpa di sangka taehyung klimaks lebih dulu. Sperma nya mengotori perut nya sendiri.
Sedangkan jeongguk masih terus fokus sampai akhirnya ia menyusul taehyung dan mengeluarkan sperma di dalam "arrgghhhhhh"
Tubuh jeongguk lemas dan langsung menimpa taehyung di bawah nya. Jeongguk mencium bibir taehyung hingga taehyung Ter tidur karena kelelahan.
Cup
"Selamat malam"
________
Taehyung terbangun dari tidurnya, karena Cahaya masuk menerpa wajah nya. Taehyung menggeliat lalu duduk. Kepala nya terasa pening dan taehyung merasa dirinya lengket.
Saat taehyung menggerakkan kaki nya tiba tiba ia merasa perih dan pegal pada selangkangan nya "Aduuhh, perihh"
Detik itu juga taehyung memeriksa tubuh nya. Taehyung terkejut mendapati dirinya tak memakai pakaian satu pun. Taehyung mulai takut, ia memeriksa ke bawah juga memang dirinya telanjang bulat.
Saat menyikap selimut ada bercak darah di seprei nya dan carian putih lengket yang sudah kering di seprei berwana coklat muda itu.
"Haa.. g-gak mungkin kan.."
Telfon masuk ke hp taehyung, saat dilihat ternyata Jimin dan beberapa panggilan tak terjawab lainya.
"Halo Jimin"
"Halo taehyung? Kamu gak papa kan? Aku telfonin dari tadi loh gak kamu angkat"
"Jimin... Aku takut hikss"
"Taehyung?! Kenapa kamu nangis??!"
"Hikss hiksss"
"Oke oke tunggu aku ke apart kamu sekarang ya tunggu!"
Bib
Setelah itu taehyung menyelimuti dirinya lagi ia tak sanggup berjalan sendiri ke kamar mandi karena lubang nya sangat perih
"Taehyung!"
Jimin masuk ke kamar nya melihat taehyung terbalut selimut di atas ranjang. Perlahan Jimin duduk di pinggir kasur di samping taehyung.
"Tae??"
"Hikss Jimin aku takut hiksss"
"Kenapa?? Cerita ke aku"
Taehyung masuk ke pelukan jimin, Jimin mengelus punggung taehyung. Tapi ada sesuatu yang berbeda taehyung tak memakai baju atasan? Padahal taehyung tak pernah tidur tanpa menggunakan atasan.
Dan satu hal lagi ada bercak merah di leher taehyung, bukan satu tapi lebih. "Taehyung kamu?"
"Jimin hikss, aku.. aku gak tau ngelakuin itu sama siapa hikss. Aku mabuk Jimin hikss"
"Ssttttt tenang ya taehyung." Jimin mencoba menenangkan taehyung yang semakin menangis.
"Kemarin kamu mabuk, terus aku mau anter kamu pulang, tapi jeongguk bilang dia yang nganter kami pulang. Jadi mungkin.."
Taehyung menggeleng tak percaya "Gak! Gak mungkin kan?! "
"Sssttt tenang taehyung, sekarang kamu mandi dulu ya, seprei nya biar aku yang ganti"
"Tapi sakit Jim, aku gak kuat jalan"
"Ayo aku tuntun"
Taehyung menutup tubuhnya dengan selimut dan berjalan ke kamar mandi di bantu Jimin walaupun bibir nya terus meringis karena perih.
"Shhhh aduhh perihh"
"Pelan pelan aja Tae"
Taehyung berhasil masuk ke kamar mandi dan Jimin mulai membersihkan seprai taehyung. Sedikit terkejut melihat noda di sana. Kemungkinan besar jeongguk yang ngelakuin ini semua.
Jimin kasihan dengan sahabat kecil nya ia harus mengalami ini . Saat mereka masih terikat jeongguk tak pernah menyentuh taehyung tapi sekarang? Entah apa yang ada di pikiran jeongguk.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant With My Ex-Husband | kookv
Fanfictionhamil anak mantan suami? ya taehyung hamil anak jeongguk mantan suaminya. "Jeongguk" "Iya??" "Apa kita perlu rujuk??" "Buat apa??" Bxb Mpreg Top JK Bot Tae