12

2.3K 237 33
                                    

Sorry for typo

Taehyung sudah di beri tahu bahwa setelah makan siang ia sudah di perbolehkan pulang. Jadi waktu nya dengan baby hyuri tinggal beberapa jam saja. Sekarang taehyung sudah bisa berjalan sudah bisa menggendong baby hyuri.

Saat jeongguk disini,  taehyung meminta bantuan Jimin untuk mengambil baju nya di rumah jeongguk.

Taehyung duduk di sofa, hyuri berada di pangkuan nya dan jeongguk juga duduk di samping nya. Sebenarnya taehyung sedang memberi asi untuk baby hyuri, disana juga jeongguk memperhatikan anak nya sangat lahap menyusu.

"Cantik mirip kamu"

Taehyung menoleh ke arah jeongguk dengan wajah terkejut. Ia takut pendengaran nya salah, kalau Jeongguk memuji nya cantik.

"Apa??" Tanya taehyung dan jeongguk hanya membalas nya dengan gelengan. Dan kembali fokus dengan hyuri.

Mata hyuri terpejam tanda anak mereka sudah tidur, jeongguk hendak mengambil alih baby hyuri bermaksud meletakkan di baby box namun di tahan oleh taehyung, dan jeongguk menatap dengan tatapan bertanya.

"Jangan dulu, aku masih kangen"

"Kangen?? Dua puluh empat jam kamu sama dia terus masa kangen" ucap jeongguk

"Gak papa, jeongguk tolong ambilin HP aku di kasur "

Jeongguk mengambil hp taehyung yang berada di kasur. Dan memberikan nya kepada taehyung.

"Tolong fotoin aku sama hyuri ya"

Taehyung mulai tersenyum ke arah kamera dan jeongguk mulai memotret nya. Setelah itu taehyung meminta untuk mengambil foto Selvi mereka bertiga.

"Makasih jeongguk"

"Iya, saya pergi dulu ke kantor"

Taehyung mengangguk  menjawab jeongguk. Lalu jeongguk beranjak pergi dari sana untuk pergi ke kantor.

Tangis taehyung pecah saat jeongguk pergi dari sana, apa jeongguk tak ada niatan untuk memperbaiki semua nya? Anak mereka sudah lahir taehyung juga sudah menunggu Jeongguk membahas ini tapi apa?

"Sayang hikss nanti jangan nakal ya hikss nurut sama papa oke?"

Taehyung mencium bayi yang tidur dalam gendongan nya itu. Jimin datang membawa koper besar berisi baju nya. Wajah Jimin sama sekali tak menunjukan kesenangan.

"Jimin.."

Jimin meletakkan koper itu di samping sofa "ini baju kamu. Ini tiket bis untuk pulang ke kampung satu setengah jam lagi bis nya berangkat"

Nada bicara Jimin membuat taehyung merasa kalau Jimin ini sedang marah "Jimin, jangan marah.."

Jimin mengambil hyuri dan meletakkan nya di baby box, dan langsung memeluk taehyung dengan erat "jangan pergi hiksss, jangan hikss"

"Maaf Jimin maaf hiksss"

"Kamu gak kasihan sama baby hyuri? Hikss kamu tega sama aku sama Nana, bibi, yonggi sama jeongguk juga hikss"

Taehyung mengeratkan pelukannya "aku cape Jimin hiksss"

Cukup lama mereka menangis sampai akhirnya sudah waktunya taehyung pamit pergi. Walaupun berat tapi tugas nya sudah selesai sekarang semua taehyung serahkan kepada jeongguk.

Taehyung mencium pipi baby hyuri lembut tak terasa air matanya jatuh ke pipi hyuri hingga bayi itu terbangun dan menangis

"Ssssttt, jangan nangis ya sayang. Kalo gini mama gak tega buat pergi" taehyung mengelus pipi hyuri hingga tidur kembali. Lalu ia menghampiri Jimin.

"Aku pamit ya. Tolong jagain hyuri dulu Sampe mas jeongguk datang ya Jimin. Terus ini surat buat mas jeongguk tolong kasih ya Jimin"

Jimin menerima surat itu lalu memeluk taehyung sekali lagi "hati hati di jalan"

Taehyung mengangguk dan menggeret koper nya keluar . Ia memakai masker dan sudah berganti baju agar orang lain tak mengenali nya. Taehyung mencari taksi lalu pergi ke terminal bis untuk pulang kerumah nenek nya.

_______

Tepat di jam makan siang jeongguk pergi ke rumah sakit untuk menjemput taehyung. Ia sangat bersemangat hingga bibir nya tak berhenti tersenyum.

Jeongguk masuk ke kamar melihat Jimin sedang menggendong hyuri, tapi kemana taehyung? Apa berada di toilet.

"Taehyung lagi di toilet?" Jimin tak menjawab lalu membiarkan jeongguk mengambil hyuri dari gendongan nya.

"Hari ini kita pulang ya? Sama mama juga, papa udah buat kamar kusus buat kamu nanti" jeongguk terus berbicara dengan hyuri hingga menyadari Kenapa taehyung lama sekali berbeda di toilet.

"Taehyung ngapain sebenarnya??" Tanya jeongguk ke Jimin.

Jimin menggeleng lalu mengeluarkan surat dan memberikan nya kepada jeongguk. "Apa ini?"

"Baca dulu, sini hyuri sama aku dulu"

Setelah hyuri bersama Jimin, jeongguk mulai membuka surat itu dan membacanya nya perlahan.

Dari taehyung,
Untuk mas jeongguk.

Halo mas hehehe, dari surat ini aku cuma mau bilang jaga baby hyuri anak cantik kita baik baik ya! Soalnya aku gak bisa ikut ngerawat anak kita.

Mas, aku buat Surat ini buat ngasih tau aku pamit ya. Tugas aku udah selesai, dari awal kan mas bilang. Mas tanggung jawab cuma buat anak kita bukan buat aku,jadi aku udah gak ada urusan lagi sama mas kan?.

Jangan mas kira aku gak sayang sana baby hyuri. Aku sayang mas sayang banget Sampe aku gak tega buat ngelakuin ini.

Aku sempat punya pikiran buat bawa kabur hyuri. Tapi aku sadar aku bukan orang punya, aku takut nya nanti aku gak bisa menuhin kebutuhan hyuri. Kalo sama mas kan pasti semua terjamin!.

Sampein maaf aku buat ayah sama ibu karena pergi ninggalin hyuri. Tapi jujur mas aku gak sanggup, aku selama ini cape. Cape karena mas sama sekali gak kasih kepastian sama hubungan kita, apa lagi ayah sama ibu juga gitu, jadi aku ngerasa cuma mainan untuk kalian hehehe sedih.

Oh iya ini yang terakhir, mas aku jujur aku masih cinta sama mas, aku pengen banget panggil mas jeongguk itu pake sebutan mas. Tapi aku takut.

Itu aja mas, taetae pamit yaa.. jaga baby hyuri baik baik. Dadah mas jeongguk 🖤

Jeongguk tak bisa menahan air matanya setelah membaca surat dari taehyung, ternyata selama ini jeongguk sudah menjadi orang jahat untuk taehyung bukan untuk taehyung juga tapi untuk anak mereka.

Karena hyuri masih sekecil ini harus kehilangan mama nya, itu semua karena kebodohannya nya.

"Maaf taehyung maafin saya.."

To be continued


































Maaf banget up nya lama soal kemarin fokus penyembuhan dulu dari flu batuk bahkan demam juga. Jadi gak fokus nulis.

Sekarang udah sehat dah bisa nulis lagi hihihi

Pregnant With My Ex-Husband | kookv Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang