"Ahhh! Aku tidak mau kita olahraga disatukan oleh kakak kelas, terlebih itu kelas kak Jay. Menyebalkan!"
"Memangnya kenapa?"
Lain perasaannya dengan apa yang Sunoo rasakan, maka Jungwon akan merasa senang karena jam olahraga kali ini bersamaan dengan kelas Sunghoon. Meski tidak memperlihatkan kesenangannya, dalam hati Jungwon bersorak dan berjingkrak senang. Kapan lagi melihat Sunghoon di jam olahraga.
Di depan sana sudah banyak sekali orang-orang entah itu kelas 11 atau 12, tetapi mata Jungwon hanya tertuju pada Sunghoon yang kini tengah berkumpul bersama Jay juga Jake, menertawakan Jay yang sedang berbicara sambil memperagakan. Sedangkan di sebelahnya ada Sunoo yang wajahnya masam, sehingga Jungwon sontak langsung menurunkan senyumannya karena merasa tidak enak.
Akhirnya Jungwon dan Sunghoon saling bertukar pandangan dengan senyuman tipis yang terukir di masing-masing bibir agar tidak ada yang menyadarinya. Dua kelas berbaris berdampingan untuk melakukan pemanasan, Jungwon dan Sunoo ada di belakang, membuat siswa-siswa perempuan di sebelah menjadikan mereka tameng agar tidak terkena panasnya sinar matahari. Jungwon tidak begitu mempedulikan, beda dengan Sunoo yang sengaja menggoda mereka dengan berpindah-pindah tempat agar mereka kepanasan.
"Hei aku pun yang alergi pada sinar matahari tidak selebay kalian."
"Kami, 'kan perempuan!"
"Dasar!"
Jungwon menggelengkan kepalanya melihat pertengkaran tadi, ia kembali fokus pada pemanasan.
Meski kelas Jungwon dan Sunghoon disatukan saat jam olahraga, tetapi materi mereka berbeda. Kelas 12 kini sedang membagi tim untuk bermain bola voli, sedangkan kelas 11 materinya adalah kebugaran jasmani, mereka akan melakukan sit up, push up, dan lainnya. Materi yang menimbulkan banyak protes dan bising dari murid yang lain, termasuk Sunoo.
Jungwon menepuk-nepuk bahu Sunoo agar semangat.
"Tidak seberat itu kok."
Sunoo membuat gestur ingin memukul Jungwon dengan lengannya, kesal dengan ucapan sang teman. "Kau sudah terbiasa di taekwondo."
"Kau kuajak bergabung taekwondo malah menolak."
"Ah terserah lah."
Sedangkan kelas 12 yang memperhatikan bisingnya kelas 11 hanya kembali mengabaikan mereka dan berfokus pada bola voli. Sunghoon memperhatikan Jungwon yang ada di tepi lapangan bersama Sunoo menunggu giliran praktek, karena praktek akan dilakukan secara berpasangan.
"Sunghoon!!"
Kesadaran kembali masuk pada raganya akibat teriakan dari Jake, beruntung refleknya bagus hingga bola tidak mengenai tubuhnya atau jatuh ke tanah.
Sedangkan teriakan dari Jake tadi berhasil menyita perhatian Jungwon dan Sunoo, berakhir mereka menonton pertandingan kelas 12. Mata Jungwon kembali berpusat ke arah Sunghoon, anak itu melepas jaketnya dan entah pergi kemana, hingga Sunghoon hanya memakai kaus putih saja.
"Kau dengan kak Sunghoon,"
Jungwon langsung sadar dan menoleh, "ya?"
Melihat reaksi terkejut Jungwon, membuat Sunoo menghela napas dan kembali menatap ke depan. "Hah.. sudah lah."
Jungwon menyenggol tubuh Sunoo, "apa? Ayo katakan, kau membuatku penasaran saja."
"Kau berpacaran dengan kak Sunghoon, bukan?"
Jungwon membuka mulutnya namun dengan perlahan kembali dikatupkan dengan rapat, bola matanya melirik ke kanan atau kiri agar tidak bertatapan dengan Sunoo. Mengulum bibirnya dan mengusap-ngusap pahanya untuk menetralisir gugup yang tiba-tiba menyeruak dalam diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying: Just Going For It
Fanfictionsungwon [1] - [semi formal, republish] #1 sungwon (sunday, 30 june 2024) #1 hoonwon (monday, 1 july 2024)