"Kak kita akan pergi kemana sih??"
Sunghoon mengulumkan bibirnya terlebih dahulu sebelum menjawab, tangannya yang ingin memakai helm terhenti begitu mendengar pertanyaan Jungwon. Ia tersenyum dan menatap Jungwon yang masih berdiri di belakang sana dan Sunghoon kembali bergerak memakai helm, lalu setelahnya mendekati Jungwon yang masih termenung.
Tangan Sunghoon mengambil helm yang terus saja Jungwon pegang sedari tadi, ia bergerak untuk memakaikan helm itu pada Jungwon dan hingga terdengar bunyi klik! Tatapan keduanya beradu, Sunghoon terkekeh melihat bola mata Jungwon yang terkesan besar juga menggemaskan, orang-orang menyebutnya doe eyes.
"Kita akan pergi kemana saja."
Terdengar dengusan dari Jungwon dan ia hanya bergerak membenarkan poninya yang tertekan karena helm dan membuatnya sedikit menyentuh mata.
Sudah lama semenjak keduanya mengendarai motor terakhir kali yang membuat Sunghoon terkena ocehan Jungwon, kini mereka akan kembali pergi menggunakan kendaraan beroda dua itu. Melihat Sunghoon yang sudah naik dan menyalakan mesin, Jungwon pun langsung ikut naik ke atas motor sebagai penumpang.
Tangannya bertengger di bahu Sunghoon dengan apik, membuat orang di depannya itu tersenyum begitu melihat wajah senang Jungwon melalui spion. Roda dua itu bergerak meninggalkan pekarangan rumah Jungwon dan menuju tujuan yang belum ditentukan.
"Kenapa spionnya di arahkan ke wajahku?"
Sunghoon menatap spion sehingga membuat keduanya saling tatap di sana, "aku ingin melihatmu."
"Fokus lah menyetir."
Jungwon mengalihkan pandangan dari spion dan memutuskan untuk melihat seisi kota yang tidak begitu menarik sebetulnya, tetapi alih-alih terus beradu tatap dengan Sunghoon dan membuatnya terus merasa salah tingkah, Jungwon lebih baik melihat sekumpulan orang-orang yang asik berjalan kaki.
Sementara Sunghoon melihat bagaimana Jungwon mengalihkan pandangan ke arah lain seraya menahan senyuman setelah Sunghoon mengatakan hal tadi, ia ikut tersenyum karena berhasil membuat Jungwon lemah seperti itu.
****
Sampai di tempat pertama yang mereka sambangi.
"Sea world?"
Kekehan Sunghoon terdengar dengan lembut mengalun ke dalam rungunya, Jungwon hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan sambil tersenyum tak habis pikir pada kekasihnya itu karena membawanya ke tempat ini, tetapi Jungwon tidak protes sama sekali karena ia juga akan suka untuk melihat begitu banyak penghuni dalam air.
Tangannya ditarik perlahan untuk segera masuk dan membeli tiket.
Menghabiskan waktu 10 menit untuk keduanya mengantri hingga akhirnya kini mereka sudah berada di dalam dan bisa melihat begitu banyaknya orang-orang yang melayangkan tatapan kagum pada ikan-ikan yang ada di dalam akuarium termasuk Jungwon dan Sunghoon.
Salah satu sepasang mata melihat beberapa anak-anak yang membentuk gerombolan dengan suara bising yang terdengar begitu bahagia juga senang sambil berdiri di dekat dinding kaca, tangan mereka sering terangkat untuk menunjuk ikan-ikan yang dengan santai berenang melintasi anak-anak yang begitu antusias.
Tatkala tangan yang sedari tadi kosong kini sudah ada tangan lain yang menyelinap di sela jari-jari yang senggang untuk mengajaknya bertautan. Kaki mereka kembali melangkah untuk mencoba melihat lebih banyak dan lebih dalam, suasana semakin redup dan asal cahaya berasal dari beberapa lampu dari akuarium atau di atap-atap yang tidak begitu banyak.
Jungwon menempelkan kedua tangannya pada akuarium yang berisi ikan predator untuk melihatnya lebih dekat. Ukurannya masih terbilang kecil dan masih menggemaskan, ia menolehkan kepalanya ke belakang tempat Sunghoon berada sambil menyunggingkan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying: Just Going For It
Fanfictionsungwon [1] - [semi formal, republish] #1 sungwon (sunday, 30 june 2024) #1 hoonwon (monday, 1 july 2024)