✨ Happy Reading ✨
Lelaki itu masih saja menghunuskan mata tajamnya kearah mereka bertiga yang tengah tertawa dengan cukup riang. Jujur saja, dia tidak menyukai gadis itu tertawa bersama dengan lelaki lain seperti yang tengah dirasakannya kini. Benar-benar memuakkan. Atri yang sedari tadi menemani lelaki ini cukup gugup dengan situasi yang dihadapinya saat ini, bukan karena apa, Atri sendiri sudah tahu bagaimana bila temannya sedang menahan rasa cemburunya. Sedangkan gadis itu masih saja asyik bercanda dengan teman-temannya yang selalu menemani hari-harinya kini. Namun tak lama gadis itu cukup terkejut dengan pesan yang tengah dikirim oleh lelaki satu ini, hingga ia mencari dimana sosok lelaki itu tadi berdiri, tapi sekarang bayangannya pun sudah tidak ada.
@sam_lygvn
Senang sekali sepertinya bisa tertawa seperti itu, kalau sedari awal Kak Reen sudah memiliki kekasih kenapa masih mau untuk terima aku hah?
@myrdn_
Wait, what? Apa yang kali ini sedang kamu bicarakan Sam?
@sam_lygvn
Bukannya tadi bahagia sekali di pinggir panggung?
@myrdn_
Jangan bilang kamu salah paham dengan Eyza? Sam, listen to me first. He is my friend, are you jealous?
@sam_lygvn
No, I'm not jealous
@myrdn_
Jika kamu memang tidak cemburu, untuk apa kamu membahas ini? Sam kamu beberapa kali sudah salah paham dengan banyak orang yang berada di sekitarku
@sam_lygvn
Kak Reen sendiri sudah tahu kan tujuanku untuk dekat dengan Kakak karena apa?
@myrdn_
But Sam, we don't have any relationship now, right? Why, I feel like I belong to you but in fact I don't
@sam_lygvn
I'm sorry, I misunderstood you. I'm afraid of losing you
@myrdn_
Kamu tidak perlu meminta maaf kepadaku Sam. Tapi aku mohon kepadamu, jangan senantiasa menyimpulkan apapun itu, kamu bisa langsung menanyakannya kepadaku untuk mendengar kebenarannya
@sam_lygvn
Okay, I understand
Reen pun menghela nafasnya panjang, setelah kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Sam. Benar-benar menguras energinya hari ini. Seolah peka apa yang tengah dirasakannya rekannya ini, Džara mencoba untuk mencairkan suasana dengan mengajak Reen bergabung untuk membuat video singkat bersama dengan anak-anak N-Four. Džara berpikir lelaki ini sudah terlalu jauh bertindak kepada temannya ini, Džara mencoba untuk memberikan opini terbaiknya untuk ia bisa utarakan kepada Reen bahwa lelaki ini tidak cukup baik untuknya. Reen terlalu berbaik hati kepada banyak orang terutama lelaki satu itu. Džara tentunya tidak asal-asalan untuk merasa kurang suka dengan lelaki yang tengah dekat dengan Reen, tapi feeling nya begitu kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gewoon Begeleiden
RomanceIkhlas? Kata yang sering terucap oleh seseorang yang senantiasa mendapatkan kepahitan dalam hidup. Ikhlas seperti apa yang sebenarnya terjadi? Yang jelas itu adalah sebuah mantra kebohongan dan pengobatan untuk diri sendiri. Apa jadinya jika selama...