Suatu pagi, mama pergi ke kamar Zean untuk membangunkan Zean.
"Zean, sayang, bangun yuk, kamu sekolah lho hari ini" kata mama.
"Ma, Zean lagi gak enak badan, Zean izin aja ya mah" kata Zean.
"Badan kamu panas Zean, bentar ya mama ambil termometer dulu" kata mama.
Mama pun mengecek suhu tubuh Zean.
"Yaampun Zean, badan kamu panas banget, nanti mama izinin ke wali kelas ya" kata mama.
Skip
"Pah, tolong beliin cold fever ya, anak kamu si Zean, lagi demam" kata mama.
"Ok sayang, aku beli dulu ya, mau nitip sesuatu gak?" tanya papa.
"Beliin mangga buat Zean aja pah, kalau sakit kan harus banyak makan buah" kata mama.
"Yaudah, nanti aku beliin buah lain ya, biar si Zean makan buah yang lain, jangan mangga terus" kata papa.
Alzen (papanya Zean) pun keluar untuk membeli buah dengan mengendarai motor.
Setelah membeli beberapa buah, Alzen pun kembali ke rumahnya yang bertingkat 2.
"Ini mah, mangga sama ada tambahan nanasnya" kata papa.
"Makasih ya pah" kata mama.
Mama pun mengupas mangga dan menyuapi mangga tersebut ke Zean.
Skip
Setelah tiga hari, demam Zean tidak turun2, papa Alzen pun menelpon dokter pribadi keluarga mereka.
"Selamat pagi, tuan Alzen" kata dokter Matt.
"Selamat pagi dokter, jadi begini, anak saya, Zean, 3 hari ini demamnya gak turun2, bisa periksa sekarang gak?" tanya papa Alzen.
"Bisa tuan" jawab dokter Matt.
Skip
Setelah diperiksa, dokter Matt meminta Alzen untuk membawa Zean ke rumah sakit.
Setelah membawa Zean ke rumah sakit, papa, mama, dan Indira menemani Zean di UGD untuk cek darah.
Setelah di periksa, dokter mengatakan bahwa Zean mengalami gejala penyakit typus dan harus dirawat inap.
Zean pun dibawa ke ruang rawat inap dan di infus, Zean harus dirawat selama 3 minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arzean
Teen FictionMenceritakan tentang seorang remaja laki laki bernama Arzean Kavindra Ednandra yang dikenal dingin dan tampan di kalangan teman temannya. Suatu hari, Zean menyukai seorang perempuan bernama Vanya Algantara. Mereka mengungkapkan perasaan mereka di f...