Vian Birthday Celebration

36 2 0
                                    

Keesokan harinya, tanggal 1 Juli, dimana hari ini adalah ulang tahun Vian. Zean dkk sedang berdiskusi untuk melakukan prank, dimana sasarannya adalah Vian.

"Ok guys, jadi kita pura2 lupa  kalo hari ini ultahnya Vian, jangan ada yang cepu ya" ucap Zean.

"Siap bos" ucap semuanya kompak.

Tak lama, Vian pun datang ke warung dan menyapa mereka, Zean dkk pun balas menyapa Vian. Vian duduk disebelah Richard.

"Eh guys, kalian inget gak hari ini hari apa?" tanya Vian.

"Hari senin" jawab Andri.

"Bukan, yang lebih spesial gitu" ucap Vian.

"Hari Bhayangkara" ucap Arfan.

"Bukan, yang lebih spesial lagi" ucap Vian.

"Perasaan hari ini gak ada spesial2nya" ucap Vano.

"Dahlah, kalian semua sama aja, sama2 pelupa" ucap Vian yang berjalan meninggalkan mereka.

Siang harinya, Zean dan kawan2nya pergi ke sebuah restoran steak bintang 5 milik ayah Zean, Zean dkk pun duduk di private room yang telah disediakan.

Pesanan mereka pun tiba, Zean dan teman2nya memesan chicken steak dengan saus jamur. sementara Vian masih ngambek karena teman2nya melupakan hari spesialnya.

Zean dkk pun kembali ke rumah masing2, sore harinya, Zean dkk menuju rumah Vian untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Vian. Setelah Vian memasuki rumah, Zean dkk langsung datang dari dapur dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Setelah menyanyikan lagu ulang tahun, tibalah di penghujung acara, yaitu memakan kue. Setelah memakan kue, Zean dkk pun kembali ke rumah masing2.

Tbc

Arzean Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang