Setelah kemarin merayakan lomba, sekolah mengadakan libur panjang sampai dengan tanggal 15 September. Para member TBB boys menikmati liburan mereka dengan travelling.
Vano berlibur ke Singapura, Andri berlibur ke pulau Okinawa, Vian berlibur ke Bali, Vino berlibur ke Tokyo, Wira berlibur ke Ternate, Richard berlibur ke Brunei, Arfan berlibur ke Korea, dan Aldo berlibur ke Manchester.
Zean yang melihat instastory teman2nya langsung iri melihatnya.
"Enak bener pada liburan, jadi pengen deh" ucap Zean.
Papa yang sedang meminum kopi langsung menoleh ke arah Zean.
"Kamu pengen liburan juga?" tanya papa.
"Iyalah pa, bosen kalo liburan di rumah doang" jawab Zean.
"Yaudah, besok liburan ke Malaysia, gimana? mau gak?" tanya papa.
"Mau lah pa" ucap Zean dan Indira secara bersamaan.
"Tapi papa gak bohong kan?" tanya Indira yang belum percaya.
"Ya nggak lah, masa papa bohong" jawab papa. "Besok kita berangkat habis shalat shubuh ya ke bandaranya" ucap papa yang diangguki oleh Zean dari Indira.
Pada sore harinya, keluarga Zean mempacking baju2 mereka untuk menginap di Malaysia selama seminggu.
Pada pukul 4 pagi, Zean dan keluarganya mandi untuk shalat shubuh, setelah shalat shubuh, Zean mengenakan varsity hitamnya dan mengantongi passportnya di kantong varsitynya. Ia juga mengenakan masker putihnya.
Mereka pun menuju bandara Soekarno-Hatta, sesampainya di terminal 3, mereka langsung menuju gate 10 setelah melewati beberapa pengecekan barang.
"Kepada penumpang pesawat garuda indonesia dengan nomor pernebangan A4112 tujuan Kuala Lumpur harap segera memasuki pesawat"
Zean dan keluarganya pun memasuki pesawat dan duduk di economi class, pesawat yang mereka tumpangi pun akirnya lepas landas.
Setelah 15 menit lepas landas, Zean mempost fotonya yang menampilkan jendela pesawat dengan pandangan awan sebagai bentuk bukti kepada Vanya bahwa pesawatnya sudah lepas landas.
Goes to KL for the first time
Liked by @Vanya.Algantaraa, @Arfaan, and 450k others
@Vanya.Algantaraa and 70 others commented
@Vanya.Algantaraa: Have a safe flight and have fun liburannya ya sheng
@Arzean_Kavindra: Makasih ya sheng
@Arfaan: Semoga lancar ya bro penerbangannya
@Arzean_Kavindra: Aamin, makasih doanya ya bro
Setelah 2 jam 5 menit perjalan, Zean dan keluarganya pun tiba di Malaysia.
Udah nyampe di KL
Liked by @RichardMahesvan and 24k others
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Arzean
Teen FictionMenceritakan tentang seorang remaja laki laki bernama Arzean Kavindra Ednandra yang dikenal dingin dan tampan di kalangan teman temannya. Suatu hari, Zean menyukai seorang perempuan bernama Vanya Algantara. Mereka mengungkapkan perasaan mereka di f...